Kamis 28 Jul 2022 22:50 WIB

Kongres Umat Islam di Masjid Istiqlal Jakarta

Sidang Kongres Umat Islam mengambil tema untuk Indonesia Lestari..

Rep: Thoudy Badai/ Red: Yogi Ardhi

Fasilitator memimpin jalannya sidang saat Kongres Umat Islam untuk Indonesia Lestari di Aula Al-Fatah Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (28/7/2022). Kongres tersebut diikuti oleh sejumlah organisasi keagamaan, Universitas dan Republika dengan tujuan menggagas peran umat islam dalam penanganan perubahan iklim di tengah situasi krisis iklim. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas (dalam layar monito) memberikan sambutan saat kegiatan Kongres Umat Islam untuk Indonesia Lestari di Aula Al-Fatah Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (28/7/2022). Kongres tersebut diikuti oleh sejumlah organisasi keagamaan, Universitas dan Republika dengan tujuan menggagas peran umat islam dalam penanganan perubahan iklim di tengah situasi krisis iklim. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Sekretaris Lembaga Pemuliaan Lingkungan Hidup (LPLH) MUI, Hidayat Tri Sutardjo memaparkan materi saat kegiatan Kongres Umat Islam untuk Indonesia Lestari di Aula Al-Fatah Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (28/7/2022). Kongres tersebut diikuti oleh sejumlah organisasi keagamaan, Universitas dan Republika dengan tujuan menggagas peran umat islam dalam penanganan perubahan iklim di tengah situasi krisis iklim. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Direktur Utama Istiqlal Global Fund (IGF) Mulyono Lodgi menyampaikan sambutan saat kegiatan Kongres Umat Islam untuk Indonesia Lestari di Aula Al-Fatah Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (28/7/2022). Kongres tersebut diikuti oleh sejumlah organisasi keagamaan, Universitas dan Republika dengan tujuan menggagas peran umat islam dalam penanganan perubahan iklim di tengah situasi krisis iklim. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Peserta mengajukan pertanyaan saat sidang Kongres Umat Islam untuk Indonesia Lestari di Aula Al-Fatah Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (28/7/2022). Kongres tersebut diikuti oleh sejumlah organisasi keagamaan, Universitas dan Republika dengan tujuan menggagas peran umat islam dalam penanganan perubahan iklim di tengah situasi krisis iklim. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pemimpin Redaksi Republika Irfan Junaidi (ketiga kanan) bersama Direktur Utama Istiqlal Global Fund (IGF) Mulyono Lodgi (keempat kanan), Sekretaris Lembaga Pemuliaan Lingkungan Hidup (LPLH) MUI, Hidayat Tri Sutardjo (keempat kiri) dan sejumlah perwakilan organisasi keagaaman berseta Universitas lainnya berfoto bersama saat kegiatan Kongres Umat Islam untuk Indonesia Lestari di Aula Al-Fatah Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (28/7/2022). Kongres tersebut diikuti oleh sejumlah organisasi keagamaan, Universitas dan Republika dengan tujuan menggagas peran umat islam dalam penanganan perubahan iklim di tengah situasi krisis iklim. (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sidang Kongres Umat Islam untuk Indonesia Lestari di Aula Al-Fatah Masjid Istiqlal, Jakarta, Kamis (28/7/2022). Kongres tersebut diikuti oleh sejumlah organisasi keagamaan, Universitas dan Republika dengan tujuan menggagas peran umat islam dalam penanganan perubahan iklim di tengah situasi krisis iklim. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement