Rabu 03 Aug 2022 14:43 WIB

Reruntuhan Bangunan Sisa Tsunami di Kota Palu

Pemkot Palu mengimbau pemilik bangunan itu segera membongkarnya..

Rep: Basri Marzuki/ Red: Yogi Ardhi

Sejumlah bagian bangunan yang rusak akibat tsunami tahun 2018 masih berdiri di sekitar Pantai Taman Ria, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (2/8/2022). Pemerintah setempat mengimbau pemilik bangunan itu segera membongkarnya karena tidak layak dipakai lagi dan untuk ditata kembali sekaligus menghapus kenangan traumatik bencana tersebut. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

Pekerja membongkar salah satu bangunan yang rusak akibat tsunami tahun 2018 di sekitar Pantai Taman Ria, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (2/8/2022). Pemerintah setempat mengimbau pemilik bangunan itu segera membongkarnya karena tidak layak dipakai lagi dan untuk ditata kembali sekaligus menghapus kenangan traumatik bencana tersebut. (FOTO : ANTARA/Basri Marzuki)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Sejumlah bagian bangunan yang rusak akibat tsunami tahun 2018 masih berdiri di sekitar Pantai Taman Ria, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (2/8/2022). Pemerintah setempat mengimbau pemilik bangunan itu segera membongkarnya karena tidak layak dipakai lagi dan untuk ditata kembali sekaligus menghapus kenangan traumatik bencana tersebut.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement