Rabu 03 Aug 2022 16:15 WIB

Produksi Bendera Merah Putih di Kampung Be dera Darmo Kali

Kampung itu ramai pembeli menjelang peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. .

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Perajin menjahit umbul-umbul di salah satu toko di sentra penjualan bendera Merah Putih di kawasan Darmo Kali, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/8/2022). Di kawasan dengan julukan Kampung Bendera yang menjual bendera Merah Putih, umbul-umbul dan pernak-pernik lainnya dalam berbagai macam ukuran itu ramai pembeli menjelang peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Pedagang melayani calon pembeli di salah satu toko di sentra penjualan bendera Merah Putih di kawasan Darmo Kali, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/8/2022). Di kawasan dengan julukan Kampung Bendera yang menjual bendera Merah Putih, umbul-umbul dan pernak-pernik lainnya dalam berbagai macam ukuran itu ramai pembeli menjelang peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Perajin menjahit umbul-umbul di salah satu toko di sentra penjualan bendera Merah Putih di kawasan Darmo Kali, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/8/2022).

Di kawasan dengan julukan Kampung Bendera yang menjual bendera Merah Putih, umbul-umbul dan pernak-pernik lainnya dalam berbagai macam ukuran itu ramai pembeli menjelang peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement