Kamis 04 Aug 2022 00:25 WIB

Kembangkan Fitur, Platform Trading Ini Siap Bantu Trader Pemula

Beragam fasilitas dan fitur ini tersedia, baik di aplikasi maupun di website.

ilustrasi DCFX
Foto: DCFX
ilustrasi DCFX

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pialang berjangka Deu Calion Futures (DCFX) memberikan sokongannya kepada trader pemula yang ingin mencoba aksi trading.  

Rita Sagita, presiden direktur DCFX, menyampaikan pelayanan terbaik untuk nasabah menjadi perhatian utama perusahaan. Ia mengatakan fitur-fitur terbaru yang disediakan ini merupakan pengembangan dan masukan dari para trader dan analis profesional. 

"Harapannya ini akan bisa membantu dan mempermudah kegiatan investasi para trader. Seperti halnya kerap kali terdapat trader pemula yang ingin mencoba trading," katanya dalam keterangan di Jakarta, Kamis (4/8). 

Beragam fasilitas dan fitur ini tersedia, baik di aplikasi maupun di website. Di sini, kata Rita, para trader dapat mengakses fitur live stream, sinyal, video dan headline baik di aplikasi maupun website DCFX.

"Dengan mengakses website maupun aplikasi DCFX, trader dapat menemukan fitur Live Stream yang setiap harinya membagikan kabar dan edukasi terbaru melalui Live Webinar seperti Daily Market Analysis, Weekly Preview, Live Trade, Live DCFXcourse dan masih banyak lagi. Acara live tersebut juga memiliki jadwal teratur dan mengetengahkan para analis dan profesional yang memiliki sertifikat WPB dari Bappebti," paparnya.

Rita melanjutkan bahwa fitur video di DCFX ini memberikan edukasi trading seperti “DCpedia” yang berisi berbagai pengetahuan dasar seputar dunia trading. Selanjutnya ada juga “This Week in 60 Seconds” yang membahas berita pasar terbaru tiap minggunya, serta beragam tutorial untuk melakukan trading. 

"Untuk membantu trader melakukan trading, DCFX juga meluncurkan fitur sinyal yang berguna untuk mengetahui potensi arah market pada setiap instrumen, kapan buy atau sell. Fitur sinyal yang ada di DCFX juga memiliki dua pilihan yaitu new dan history agar para trader mendapatkan informasi lengkap."

Rita juga mengatakan DCFX menyediakan pula berbagai produk investasi yang lengkap untuk trader sekaligus beragam fasilitas dan fitur untuk memudahkan para trader dalam berinvestasi baik di aplikasi maupun di website.

"Aplikasi DCFX dikembangkan dengan prinsip dasar menjaga keamanan dana klien, kecepatan proses transaksi serta memperhatikan regulasi Bappebti sehingga hal ini mendukung keamanan trader untuk berinvestasi dengan DCFX. Namun diingatkan trading derivatif mengandung risiko," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement