Jumat 05 Aug 2022 22:36 WIB

Maroko dan Israel Sepakat Tingkatkan Kerja Sama Keamanan

Kepala polisi Israel Shabtai melakukan kunjungan 5 hari ke Maroko

Red: Nur Aini
Israel dan Maroko telah sepakat untuk meningkatkan kerja sama keamanan bilateral, kata media pemerintah.
Israel dan Maroko telah sepakat untuk meningkatkan kerja sama keamanan bilateral, kata media pemerintah.

REPUBLIKA.CO.ID, RABAT -- Israel dan Maroko telah sepakat untuk meningkatkan kerja sama keamanan bilateral, kata media pemerintah.

Komisaris Polisi Israel Kobi Shabtai bertemu dengan Direktur Jenderal Keamanan Nasional dan Pengawasan Wilayah Maroko Abdellatif El Hammouchi di ibu kota Rabat pada Kamis (5/8/2022), dan setuju untuk mempromosikan kerja sama keamanan untuk melayani kepentingan bersama, lansir kantor berita resmi MAP Maroko

Baca Juga

Kunjungan 5 hari Shabtai ke negara Afrika Utara itu, yang dimulai pada Senin, bertujuan untuk bertukar keahlian di bidang kontra-terorisme dan kejahatan terorganisir lintas batas, tambahnya. Kepala polisi juga baru-baru ini mengunjungi Uni Emirat Arab (UEA) untuk mempromosikan kerja sama keamanan bilateral.

Kepala Staf Angkatan Darat Israel Aviv Kochavi dan pejabat tinggi lainnya telah mengunjungi Maroko sejak hubungan normal dengan Tel Aviv pada tahun 2020 setelah UEA, Bahrain dan Sudan, sebuah langkah yang dikecam oleh Palestina sebagai “tikaman dari belakang.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/maroko-israel-sepakat-tingkatkan-kerja-sama-keamanan/2654255
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement