Kamis 11 Aug 2022 22:12 WIB

Jelang Lawan Brentford, Ronaldo Posting Sedang Berlatih

Ada banyak spekulasi mengenai masa depan Ronaldo di MU.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Masa depan Ronaldo di Man United masih menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.
Foto: Dave Thompson/PA via AP
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Masa depan Ronaldo di Man United masih menjadi topik hangat untuk diperbincangkan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo memposting status di Twitter pribadinya jelang Manchester United (MU) melawan Brentford di Liga Inggris. Pemain internasional Portugal itu terlihat berlatih dan dalam kondisi prima.

"Kerja keras selalu membuahkan hasil,” tulis Ronaldo dalam cuitannya, dilansir dari Sportskeeda, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga

Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak MU di semua kompetisi musim lalu dengan mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan. Pemenang lima kali Ballon d’Or itu masuk sebagai pemain cadangan di laga pembuka melawan Brighton & Hove Albion namun gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan 1-2.

Ronaldo ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini demi bisa tampil di Liga Champions. Tetapi keinginannya belum tercapai karena tak menemukan jalan keluar dari klub. Kendati demikian, masih ada peluang dia hengkang sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada September 2022.

Ada banyak spekulasi mengenai masa depan Ronaldo di MU. Sejauh ini belum ada pembicaraan yang konkret dengan klub manapun yang tertarik kepadanya. Meski demikian ia tetap bangga berseragam MU.

Debut Erik ten Hag sebagai pelatih MU di Liga Inggris tak berjalan mulus. Ia dengan berani membangkucadangkan Ronaldo dan baru memasukkannya di babak kedua. Jika Ten Hag ingin memberikan kinerja yang lebih baik di pertandingan kedua musim ini akan lebih baik dia memainkan Ronaldo sejak menit awal.

Terlepas dari situasi saat ini antara klub dan pemain, Ronaldo merupakan pencetak gol yang tajam. Dan ia mencetak gol terakhir saat melawan Brentford. Akhir pekan ini MU akan bertandang ke Gtech Community Stadium yang merupakan laga tandang pertamanya musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement