Jumat 19 Aug 2022 11:25 WIB

BMH Bahagiakan Anak Yatim di Hari Kemerdekaan dengan Cooking Class dan Edukasi Perjuangan

Kegiatan itu diikuti 50 anak yatim di Semarang.

BMH menggelar cooking class dan edukasi perjuangan untuk anak yatim , di Trans Studio Semarang, Rabu (17/8/2022).
Foto: Dok BMH
BMH menggelar cooking class dan edukasi perjuangan untuk anak yatim , di Trans Studio Semarang, Rabu (17/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Laznas BMH melangsungkan beragam program untuk memeriahkan HUT RI yang  ke-77. Satu di antaranya adalah melalui program cooking class dan edukasi perjuangan agar anak-anak yatim punya visi dan semangat dalam mengisi kehidupan.Hal itu dilaksanakan oleh BMH Jawa Tengah (Jateng).

"Alhamdulillah BMH sukses gelar cooking class dan edukasi perjuangan untuk anak yatim yang digelar di Trans Studio yang berada di Jalan Jenderal Pol Anton Sujarwo, Srondol Kulon, Banyumanik, Kota Semarang," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Jateng, Yusran Yauma, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu  (17/8).

Dalam kesempatan itu sebanyak 50 anak yatim hadir mengikuti cooking class, tur buah dan juga menonton film perjuangan serta belajar dalam wahana edukasi yang tersedia di Trans Studio Mini.

"Kita berharap hari kemerdekaan membawa pengetahuan sejarah dan kesadaran perjuangan dalam kehidupan bagi anak-anak yatim," imbuh Yusran.

Fela Medina sebagai salah seorang penerima manfaat sangat bersyukur dengan hadirnya program BMH ini.

"Terima kasih,  kakak-kakak BMH.  Hari ini banyak pelajaran yang saya dapat. Pengalaman pertama masuk mal  dan bermain di wahana bermain orang kaya.  Semoga saya bisa lebih giat belajar, lebih bersyukur dan terus berusaha sebagaimana semangat para pejuang di film yang diputar untuk bisa merdeka," tuturnya sumringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement