Jumat 19 Aug 2022 15:49 WIB

Rooney Semprot Mbappe yang Berani Senggol Lionel Messi

Para netizen juga merasa Mbappe tidak menunjukkan kesopanan terhadap Messi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain PSG Kylian Mbappe (kiri) dan Lionel Messi.
Foto: AP/Michel Euler
Pemain PSG Kylian Mbappe (kiri) dan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, berada dalam sorotan. Sikapnya tidak disukai banyak pihak.

Situasi bermula saat PSG bertanding melawan Montpellier, beberapa hari lalu. Les Parisiens menang 5-2 atas La Paillade, di Parc des Princes. Di sebuah momen, Mbappe dan Neymar jr berebut menjadi penendang penalti.

Baca Juga

Tepatnya pada menit ke-42. Pada akhirnya Neymar yang memenangkan 'persaingan' tersebut. Belum berhenti sampai di situ.

Mbappe terlihat mendorong Lionel Messi. Ini setelah Messi tidak memberikan bola padanya. Video tentang kejadian ini menjadi viral.

La Pulga, julukan Messi, sampai terkejut. Raut wajahnya menunjukkan ekspresi tersebut.

Legenda hidup Manchester United, Wayne Rooney mengomentari hal ini. Rooney melemparkan kritik pedas pada Mbappe. Ia menyinggung usia pria Prancis itu yang baru menyentuh angka 23. Menurutnya, tidak selayaknya yang bersangkutan bersikap demikian.

"Saya belum pernah melihat orang dengan ego sebesar itu dalam hidup saya. Seseorang harus mengingatkan Mbappe ketika Messi berusia 23 tahun, dia telah memenangkan empat Ballon d'Or," kata sosok yang kini berperan sebagai pelatih DC United itu, dikutip dari Marca, Jumat (19/8/2022).

Pernyataan Rooney ramai didiskusikan di media sosial. Lebih banyak yang sepakat dengannya. Para netizen merasa Mbappe tidak menunjukkan kesopanan terhadap Messi.

Jika dibiarkan berlarut-larut, maka kamar ganti PSG bakal memanas. Beradar kabar, sudah ada kubu-kubuan di sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement