Senin 22 Aug 2022 21:35 WIB

BNNP Aceh Musnahkan Sekitar Empat Hektare Ladang Ganja

Tanaman ganja di dua lokasi dan sebagian di antaranya telah dipanen..

Rep: Ampelsa/ Red: Yogi Ardhi

Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh bersama TNI dan Polri mencabut tanaman ganja saat pemusnahan dengan cara dibakar di kawasan pegunungan Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Senin (22/8/2022). Dalam operasi tersebut, BNNP Aceh memusnahkan sekitar empat hektare tanaman ganja di dua lokasi dan sebagian di antaranya telah dipanen, sementara pemilik tanaman tersebut masih dalam pencarian petugas. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh bersama TNI dan Polri memusnahkan tanaman ganja dengan cara dibakar di kawasan pegunungan Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Senin (22/8/2022). Dalam operasi tersebut, BNNP Aceh memusnahkan sekitar empat hektare tanaman ganja di dua lokasi dan sebagian di antaranya telah dipanen, sementara pemilik tanaman tersebut masih dalam pencarian petugas. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

Seorang prajurit TNI membawa tanaman ganja untuk dimusnahkan dengan cara dibakar di kawasan pegunungan Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, (22/8/2022). Dalam operasi tersebut, BNNP Aceh memusnahkan sekitar empat hektare tanaman ganja di dua lokasi dan sebagian di antaranya telah dipanen, sementara pemilik tanaman tersebut masih dalam pencarian petugas. (FOTO : ANTARA/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BESAR -- Petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh bersama TNI dan Polri mencabut tanaman ganja saat pemusnahan dengan cara dibakar di kawasan pegunungan Seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Aceh, Senin (22/8/2022).

Dalam operasi tersebut, BNNP Aceh memusnahkan sekitar empat hektare tanaman ganja di dua lokasi dan sebagian di antaranya telah dipanen, sementara pemilik tanaman tersebut masih dalam pencarian petugas. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement