Selasa 23 Aug 2022 16:49 WIB

Sosialisasi BPJS Kesehatan kepada Nelayan

Sosialisasi bertujuan untuk memberikan informasi kemudahan kepengurusan administrasi..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas BPJS Kesehatan membagikan brosur Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) kepada nelayan dan pedagang ikan di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022). BPJS Kesehatan Kota Tegal melakukan sosialisasi dan edukasi aplikasi mobile JKN yang bertujuan untuk memberikan informasi manfaat kemudahan kepengurusan administrasi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) terutama warga yang tinggal di pesisir Pantai Utara dan nelayan diantaranya untuk mengganti fasilitas kesehatan, konsultasi dokter, cek tagihan iuran, ubah data peserta, ganti kelas dan berbagai manfaat lainnya. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

Petugas BPJS Kesehatan memberi penjelasan tentang Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) kepada nelayan di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022). BPJS Kesehatan Kota Tegal melakukan sosialisasi dan edukasi aplikasi mobile JKN yang bertujuan untuk memberikan informasi manfaat kemudahan kepengurusan administrasi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) terutama warga yang tinggal di pesisir Pantai Utara dan nelayan diantaranya untuk mengganti fasilitas kesehatan, konsultasi dokter, cek tagihan iuran, ubah data peserta, ganti kelas dan berbagai manfaat lainnya. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

Petugas BPJS Kesehatan memberi penjelasan tentang Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) kepada nelayan di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022). BPJS Kesehatan Kota Tegal melakukan sosialisasi dan edukasi aplikasi mobile JKN yang bertujuan untuk memberikan informasi manfaat kemudahan kepengurusan administrasi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) terutama warga yang tinggal di pesisir Pantai Utara dan nelayan, diantaranya untuk mengganti fasilitas kesehatan, konsultasi dokter, cek tagihan iuran, ubah data peserta, ganti kelas dan berbagai manfaat lainnya. (FOTO : ANTARA/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TEGAL -- Petugas BPJS Kesehatan membagikan brosur Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) kepada nelayan dan pedagang ikan di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (23/8/2022).

BPJS Kesehatan Kota Tegal melakukan sosialisasi dan edukasi aplikasi mobile JKN yang bertujuan untuk memberikan informasi manfaat kemudahan kepengurusan administrasi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) terutama warga yang tinggal di pesisir Pantai Utara dan nelayan diantaranya untuk mengganti fasilitas kesehatan, konsultasi dokter, cek tagihan iuran, ubah data peserta, ganti kelas dan berbagai manfaat lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement