Kamis 25 Aug 2022 07:05 WIB

Yayah Rokayah Terpilih Jadi Ketua Alisa Khadijah ICMI Garut

Alisa Khadijah Garut  bertekad memajukan pengusaha wanita di Garut.

Para pengurus DPC Asosiasi Muslimah Pengusaha Se-Indonesia  (Alisa) Khadijah ICMI  DPC Garut, dipimpin ketuanya, Yayah Rokayah.
Foto: Dok Alisa Khadijah
Para pengurus DPC Asosiasi Muslimah Pengusaha Se-Indonesia (Alisa) Khadijah ICMI DPC Garut, dipimpin ketuanya, Yayah Rokayah.

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- DPC Asosiasi Muslimah Pengusaha Se-Indonesia  (Alisa) Khadijah ICMI Garut menggelar pembentukan pengurus yang bertempat di Bakso Iga Garut, Jalan Pembangunan, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, Senin (22/8/2022) siang. 

Perumusan tersebut dilakukan pada saat Alisa Khadijah ICMI Provinsi Jawa Barat menggelar musyarawah bersamaan dengan pembentukan pengurus cabang yang ada di Provinsi Jawa Barat. Dalam musyawarah tersebut, Hj Yayah Rokayah SKom ditunjuk sebagai ketua Alisa Khadijah ICMI DPC Garut. 

"Hari ini kita mulai bentuk susunan kepengurusan seperti penasehat, bendahara sekretaris dan saya sendiri sebagai Kktua dengan jumlah anggota 50 orang," kata Hj Yayah Rokayah seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (23/8/2022).

Ia menyampaikan, Alisa Khadijah ICMI Garut merupakan salah satu wadah untuk pengusaha pengusaha yang ada di Garut.  "Target kita untuk memasarkan produk produk pengusaha yang ada di Garut supaya  menjangkau pasar yang lebih luas baik nasional maupun internasional," katanya. 

Ia berharap, kehadiran Alisa Khadijah ICMI DPC Garut bisa memajukan ekonomi yang ada di Kabupaten Garut, khususnya para pengusaha wanita. “Sesuai dengan namanya Khadijah,  terinspirasi Siti Khadijah," ujarnya.

Seagaimana diketahui istri Rasulullah SAW, Siti Khadijah merupakan pengusaha wanita yang sangat sukses pada zamannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement