Kamis 25 Aug 2022 23:27 WIB

AS Roma Datangkan Gelandang Olympiakos untuk Gantikan Wijnaldum

Georginio Wijnaldum menderita patah tulang kaki dalam sesi latihan AS Roma.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Georginio Wijnaldum.
Foto: EPA-EFE/Alex Pantling
Georginio Wijnaldum.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma ingin mencari solusi dari permasalahan cedera yang diderita Georginio Wijnaldum. Manajemen i Lupi mendekati gelandang tengah Olympiakos Mady Camara pada hari-hari akhir bursa transfer musim panas 2022.

Rencana transfer pelatih Jose Mourinho berubah setelah pemain yang baru saja mereka datangkan dari Paris Saint-Germain (PSG) mengalami patah tulang kering pada sesi latihan tim. Ia membuatnya absen, yang diperkirakan sampai enam bulan ke depan.

Baca Juga

Laporan Sky Sport Italia, dilansir Football Italia, Kamis (25/8/2022), menurunkan kabar apabila kubu i Giallorossi hampir mencapai kesepakatan dengan klub Yunani Olympiakos untuk meminjam Mady Camara.

Pemain internasional Guinea berusia 25 tahun itu terikat kontrak hingga Juni 2024. Ia juga telah banyak dikaitkan dengan tim Serie A lainnya dengan AC Monza dan LOSC di Ligue 1 Prancis.

Negosiasi sedang berlangsung dengan rombongan Olympiakos dan Camara, sudah menyetujui persyaratan pribadi untuk bergabung dengan klub ibu kota Italia.

Sedangkan LaRoma24.it mengeklaim itu akan menjadi biaya sekitar 2 juta euro untuk pinjaman dan opsi 8 juta euro lebih lanjut untuk kesepakatan permanen.

Camara bergabung dengan Olympiakos dari AC Ajaccio pada 2018 dan musim lalu menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam 45 pertandingan resmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement