10 Film dan Serial Netflix Terpopuler dari 15 Agustus:

US  
Film dan serial paling populer pekan dari 15 hingga 25 Agustus. Sumber: Netflix. 
Film dan serial paling populer pekan dari 15 hingga 25 Agustus. Sumber: Netflix.

Impian pemirsa terwujud saat The Sandman karya Neil Gaiman memuncaki Daftar Acara TV Berbahasa Inggris selama tiga minggu berturut-turut dengan 77,24 juta jam penayangan dan masuk ke daftar 10 Teratas di 91 negara. Selain itu, penggemar juga disuguhi episode bonus dua bagian dari serial fantasi kelam ini, yang menampilkan cerita “A Dream of a Thousand Cats/Calliope”. Pemirsa tak pernah bosan menonton Never Have I Ever saat Season 1 dan 2 serial ini melompat ke daftar 10 Teratas (masing-masing dengan 17,01 juta penayangan dan 16,77 juta jam penayangan). Season 3 serial ini menduduki posisi #2 dengan 59,45 juta jam penayangan. Stranger Things 4 dengan 28,8 juta jam penayangan, Season 3 Locke & Key dengan 28,31 juta jam penayangan, dan Season 4 Virgin River dengan 20,47 juta jam penayangan mempertahankan popularitas mereka. Thriller misteri, Echoes, masuk ke daftar ini dengan 25,63 juta jam penayangan. Serial terbatas ini berada di daftar 10 Teratas di 31 negara.

Penggemar terus terpikat oleh Extraordinary Attorney Woo. Drama Korea populer ini terus menduduki posisi #1 di Daftar Acara TV Berbahasa Non-Inggris dengan 77,43 juta jam penayangan, menjadikannya judul yang paling banyak ditonton minggu ini. Serial ini juga naik ke posisi #5 di daftar Acara Terpopuler dengan total 341,46 juta jam penayangan. Pendatang baru di daftar yang sama minggu ini termasuk drama Meksiko, High Heat (27,68 juta jam penayangan) dan thriller Spanyol, A Girl in the Mirror (7,92 juta jam penayangan). Thriller Korea, A Model Family , melesat ke posisi ketiga dengan 19,77 juta jam penayangan. Beberapa acara favorit kembali, seperti drama Korea, Alchemy of Souls, drama Turki, Another Self, drama Spanyol, Alba, dan drama Brasil, Good Morning Verônica.

Di Daftar Film Berbahasa Inggris, Day Shift arahan J.J. Perry merebut posisi puncak dengan 63,39 juta jam penayangan. Komedi persahabatan bertema vampir ini berada di daftar 10 Teratas di 93 negara. Komedi romantis yang dibintangi Lili Reinhart, Look Both Ways, mengajak pemirsa mengarungi perjalanan paralel. Disutradarai oleh Wanuri Kahiu dan naskah ditulis oleh April Prosser, film ini masuk ke daftar di posisi #2 dengan 48,06 juta jam penayangan. Cinta berubah secara tak terduga saat The Next 365 Days memulai debutnya dengan 39,31 juta jam penayangan, masuk ke daftar 10 Teratas di 92 negara. Setelah empat minggu, Purple Hearts tetap bertahan di hati dan pikiran pemirsa, meraih 23,41 juta jam penayangan tambahan. Film ini juga masuk ke daftar Film Terpopuler di posisi ketujuh dan sekarang telah mengumpulkan 220,61 juta jam penayangan. Membuka season baru serial antologi olahraga, Untold, dokumenter mencekam Untold: The Girlfriend Who Didn’t Exist memukau pemirsa dan mencapai 20,05 juta jam penayangan. Film laga-petualangan yang disutradarai oleh Russo bersaudara, The Gray Man, berada di posisi keenam (dan layak) dengan 14,64 juta jam penayangan. Petualangan animasi epik, The Sea Beast, terus menghibur keluarga dan meraih 8,12 juta jam penayangan. Melengkapi daftar ini adalah film dokumenter imut dan menggemaskan, Inside the Mind of a Cat dengan 6,99 juta jam penayangan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Daftar Film Berbahasa Non-Inggris menyambut pendatang baru seperti drama remaja Norwegia, Royalteen, di posisi #1 dengan 11,91 juta jam penayangan dan film fiksi ilmiah Jepang, Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar, yang berada di posisi keempat dengan 5,82 juta jam penayangan. Penggemar beramai-ramai menonton beberapa film favorit mereka — thriller Spanyol, Code Name: Emperor, laga-petualangan Korea, Carter, yang juga mendarat di posisi #8 dalam daftar Film Terpopuler dengan total 61,15 juta jam penayangan, komedi kelam India, Darlings, horor German Blood Red Sky, dokumenter Argentina, Bankrobbers: The Last Great Heist, dan laga-petualangan India, RRR — semuanya masuk ke daftar ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image