Rabu 31 Aug 2022 18:17 WIB

Mahasiswi Universitas BSI akan Kuliah di Seoul

Mahasiswi Universitas BSI Salma Dwi Zahwa merupakan salah satu awardee IISMA 2022

Mahasiswi Universitas BSI Salma Dwi Zahwa merupakan salah satu awardee IISMA 2022 dan akan kuliah di Seoul, Korea Selatan.
Foto: UBSI
Mahasiswi Universitas BSI Salma Dwi Zahwa merupakan salah satu awardee IISMA 2022 dan akan kuliah di Seoul, Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ketua Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI Bina Sarana Informatika (BSI), Jimmi, hadir untuk mendampingi mahasiswi Universitas BSI sebagai awardee IISMA (Indonesian International Student Mobility Awards) 2022. Jimmi mendampingi mahasiswa Universitas BSI Salma Dwi Zahwa dalam keberangkatkan ke Hanyang University, Seoul, Korea Selatan di Terminal 3 Bandara Internasional, Soekarno Hatta, Cengkareng, Ahad (28/8/2022) lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Salma Dwi Zahwa, mahasiswi Program Studi (Prodi) Sastra Inggris Universitas BSI merupakan salah satu awardee IISMA 2022 yang akan kuliah di Hanyang University, Seoul, Korea Selatan. Dia akan berkuliah di Negeri Ginseng selama satu semester mulai September sampai Desember 2022.

Baca Juga

Dalam pendampingan Salma di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jimmi atas nama pimpinan dan civitas akademika Universitas BSI menyampikan selamat jalan kepada Salma menuju Korea Selatan. Ia berpesan agar Salma dapat menjalankan tugas sebagai mahasiswa dengan sebaik-baiknya di Hanyang University, serta membawa harum nama Indonesia di dunia Internasional, terutama di Korea Selatan.

“Semoga Salma mampu mengikuti semua kegiatan IISMA 2022 dengan baik dan selalu dapat menjaga kesehatan dalam menjalani aktivitasnya selama di Korea Selatan,” tutur Jimmi, Senin (29/8/2022).

Setelah selesai mendampingi Salma dalam keberangkatannya, Jimmi melanjutkan kegiatannya kembali dengan mengikuti Zoom dengan IISMA dalam rangka pelepasan seluruh awardee dari Indonesia yang akan kuliah di Hanyang University, Seoul, Korea Selatan. “Kegiatan ini diikuti pula oleh seluruh awardee IISMA 2022 yang akan berangkat ke Korea Selatan, orang tua awardee, KUI dari tiap-tiap kampus, dan termasuk salah satunya KUI Universitas BSI,” kata Jimmi,

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement