Kamis 01 Sep 2022 17:36 WIB

Chelsea Gigit Jari, PSG Pastikan Neymar Jr Bertahan

Chelsea sebelumnya sangat ngotot merekrut Neymar.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Neymar dari PSG memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Montpellier di Parc des Princes di Paris,   Ahad (14/8/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Francois Mori
Neymar dari PSG memberi isyarat selama pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Montpellier di Parc des Princes di Paris, Ahad (14/8/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Klub kaya Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tidak berminat untuk berpisah dengan superstar Neymar Jr pada musim panas 2022.

Praktis klaim tersebut mengakhiri rumor tentang nasib penyerang asal Brasil bersama Les Rouge et Bleu, yang sebelumnya santer diberitakan bakal hengkang dari Parc des Princes.

Baca Juga

Awal pekan kemarin klub London Chelsea kembali dihubungkan dengan Neymar bahwa pelatih Thomas Tuchel disebut ingin kembali bereuni dengan mantan anak didiknya.

Akan tetapi menurut The Times dikutip Sportsmole, Kamis (1/9/2022) PSG sekarang enggan membiarkan pesepak bola 30 tahun pergi, dengan kontraknya secara otomatis diperpanjang hingga 2027 nanti.

Selain karena peran Christophe Galtier dan Luis Campos yang meyakini Neymar sebagai sosok penting di tubuh Les Parisiens. Peran eks pemain Barcelona pada awal musim 2022/2023 membuat manajemen dan fan merasa senang.

Neymar tercatat sudah membukukan tujuh gol dan enam assist dari hanya lima penampilan bersama PSG di kompetisi Ligue 1. Capaian itu mengungguli rekan setimnya yaitu Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement