Rabu 07 Sep 2022 14:12 WIB

Layanan Drive Thru Pengambilan Paspor di Bandara Soekarno Hatta

Imigrasi Bandara Soetta memberikan kemudahan pengambilan paspor tanpa harus turun..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemohon menunjukan paspor yang sudah selesai dicetak yang menggunakan layanan pasport secara Drive Thru di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (7/9/2022). Imigrasi Bandara Soetta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan mengurus pengambilan paspor tanpa harus turun dari kendaraan dan mengantre di ruangan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Pemohon mengambil paspor yang sudah selesai dicetak yang menggunakan layanan paspor secaraDrive Thru di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (7/9/2022). Imigrasi Bandara Soetta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan mengurus pengambilan paspor tanpa harus turun dari kendaraan dan mengantre di ruangan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun (kedua kiri) bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Soekarno Hatta Muhammad Tito Andrianto (kiri) menyaksikan pemohon menggunakan layanan paspor secara Drive Thru di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (7/9/2022). Imigrasi Bandara Soetta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan mengurus pengambilan paspor tanpa harus turun dari kendaraan dan mengantre di ruangan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Pemohon menunjukan paspor yang sudah selesai dicetak yang menggunakan layanan pasport secara Drive Thru di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (7/9/2022).

Imigrasi Bandara Soetta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat yang akan mengurus pengambilan paspor tanpa harus turun dari kendaraan dan mengantre di ruangan. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement