Rabu 07 Sep 2022 16:17 WIB

Sinergi, Cara Baru BRI Institute Sambut Maba

Sinergi akan menghadirkan narasumber yang mampu menumbuhkan energi baru

Sinergi (Seminar Energi Kreasi) merupakan kegiatan dari BRI Institute dalam menyambut mahasiswa baru (maba) dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).
Foto: BRI Institute
Sinergi (Seminar Energi Kreasi) merupakan kegiatan dari BRI Institute dalam menyambut mahasiswa baru (maba) dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sinergi (Seminar Energi Kreasi) merupakan kegiatan dari BRI Institute dalam menyambut mahasiswa baru (maba) dalam Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB). Sinergi akan menghadirkan narasumber yang mampu menumbuhkan energi baru serta aktif berkreasi bagi para maba.

Dalam PKKMB ini, Sinergi BRI Institute yang mengusung tema ‘The New Generation’ akan berlangsung pada Sabtu, 10 September 2022 mendatang di gedung BRI Institute, Jalan TB Simatupang No 6, RT 7/RW 5, Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Menurut Rektor BRI Institute, Gunawan Witjaksono mengatakan, Sinergi menjadi kali pertama diadakan oleh kampus dalam menyambut maba BRI Institute. “BRI Institute dalam proses transformasinya menjadi Cyber Univeristy serta sebagai kampus fintech pertama di Indonesia, akan berupaya terus dalam memberikan pelayanan terbaik bagi mahasiswa/i baru,” ujar Gunawan, Senin (5/9/2022).

Lanjutnya, dalam transformasinya ini, BRI Institute mengikrarkan diri sebagai kampus pertama di Indonesia yang berfokus dalam bidang financial technology (fintech). “Sinergi ini akan menghadirkan dua narasumber yang akan menggugah energi serta kreativitas maba BRI Institute, tentunya akan bermanfaat dalam membantu mereka menyelesaikan perkuliahannya nanti,” tuturnya.

Tambahnya, narasumbernya yang akan hadir antara lain Ahmad Setiadi selaku Life Coach & Assistant Professor dan Debby Lufiasita selaku Head of Offline Merchant Marketing Gojek. “Jangan lewatkan ya, Sinergi BRI Institute bertajuk ‘The New Generation’ ini. Mari ber-Sinergi bersama kampus fintech pertama di Indonesia,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement