Senin 19 Sep 2022 23:39 WIB

Prosesi Pemakaman Kenegaraan Ratu Elizabeth II di Westminster Abbey

Ratu, yang meninggal dalam usia 96 pada 8 September lalu dimakamkan di Istana Windsor.

Red: Yogi Ardhi

Raja Charles III menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II di Westminster Abbey, di pusat kota London, Senin 19 September 2022. Ratu, yang meninggal dalam usia 96 pada 8 September, akan dimakamkan di Windsor bersama mendiang suaminya, Pangeran Philip, yang meninggal tahun lalu. (FOTO : Dominic Lipinski/Pool via AP)

Pembawa jenazah membawa peti mati Ratu Elizabeth II, terbungkus Royal Standard dengan Mahkota Negara Kekaisaran selama Pemakaman Kenegaraannya di Westminster Abbey di London, Senin, 19 September 2022. Ratu, yang meninggal pada usia 96 pada 8 September, akan dimakamkan di Windsor bersama mendiang suaminya, Pangeran Philip, yang meninggal tahun lalu. (FOTO : James Manning/Pool via AP)

Peti mati Ratu Elizabeth II dibawa ke Westminster Abbey untuk pemakamannya di pusat kota London, Senin, 19 September 2022. Ratu, yang meninggal dalam usia 96 pada 8 September, akan dimakamkan di Windsor bersama mendiang suaminya, Pangeran Philip , yang meninggal tahun lalu. (FOTO : AP/Bernat Armangue)

Peti mati Ratu Elizabeth Inggris dibawa di dalam Westminster Abbey, saat pemakamannya di London, Senin 19 September 2022. (FOTO : Phil Noble/Pool Photo via AP)

Peti mati Ratu Elizabeth II dibawa ke Westminster Abbey untuk pemakamannya di pusat kota London, Senin, 19 September 2022. Ratu, yang meninggal dalam usia 96 pada 8 September, akan dimakamkan di Windsor bersama mendiang suaminya, Pangeran Philip , yang meninggal tahun lalu. (FOTO : AP/Frank Augstein)

Peti mati diletakkan di dekat altar pada Pemakaman Negara Ratu Elizabeth II, yang diadakan di Westminster Abbey, London, Senin, 19 September 2022. (FOTO : Gareth Fuller/PA via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Upacara pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II digelar di Westminster Abbey, di pusat kota London, Senin 19 September 2022. Ratu, yang meninggal dalam usia 96 pada 8 September lalu dimakamkan di Windsor bersama mendiang suaminya, Pangeran Philip, yang meninggal tahun lalu. 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement