Selasa 11 Oct 2022 15:41 WIB

Kemenag Bengkulu Minta Masyarakat Hati-Hati Pilih Travel Umroh

Saat ini terdapat 29 travel umroh yang resmi terdaftar di Kemenag Bengkulu.

Sejumlah calon jamaah haji dan umrah melakukan tawaf saat manasik haji. Kemenag Bengkulu Minta Masyarakat Hati-Hati Pilih Travel Umroh
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Sejumlah calon jamaah haji dan umrah melakukan tawaf saat manasik haji. Kemenag Bengkulu Minta Masyarakat Hati-Hati Pilih Travel Umroh

IHRAM.CO.ID, BENGKULU -- Kementerian Agama (Kemenag) Bengkulu mengimbau seluruh masyarakat setempat yang ingin menjalankan ibadah umroh untuk berhati-hati dalam memilih agen travel.

"Kami mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati, mengingat saat ini banyak travel umroh yang abal-abal yang berpotensi merugikan masyarakat (calon jamaah)," kata Kepala Bidang Haji dan Umrah Kemenag Provinsi Bengkulu Intihan, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga

Saat ini, katanya, ada 29 travel umroh yang telah resmi terdaftar di Kemenag Bengkulu yang tersebar di sejumlah wilayah. Masyarakat Bengkulu, kata dia, dimintaselektif dan lebih berhati-hati lagi memilih travel umroh yang resmi terdaftar dan amanah.

"Dengan telah diinformasikannya travel umroh yang resmi terdaftar di Kemenag Provinsi Bengkulu ini akan memudahkan masyarakat memilih penyedia jasa sesuai dengan keinginan," ujarnya.

 

Ia mengatakan teliti dan berhati-hati dalam memilih biro perjalanan umroh tidak akan membuat masyarakat mengalami kerugian baik secara moral maupun materiil.Akhir-akhir ini banyak masyarakat di sejumlah wilayah yang mengalami kerugian materi akibat salah memilih travel umroh.

Sejumlah travel umroh yang terdaftar di Kemenag Provinsi Bengkulu, di antaranya Anugerah Quba Mandiri (AQM), Patuna Mekar Jaya, Armindo Jaya Tour,Tazakka Ceria Wisata, Tisaga Multazam Utama, Siddiq Amanah Wisata, Attin Nabila Utama, dan Alfa Kaza Mustika.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement