Jumat 14 Oct 2022 06:24 WIB

Apple Luncurkan Rekening Tabungan untuk Pengguna Kartunya

Pengguna dapat mengatur keuangan mereka di aplikasi Wallet.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
Apple Card
Foto: Apple support
Apple Card

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple telah mengumumkan rekening tabungan baru untuk pengguna kartu Apple (Apple card) yang bermitra dengan perusahaan bank investasi dan jasa keuangan multinasional Goldman Sachs. Rekening tabungan ini akan memungkinkan pengguna kartu Apple untuk mendapatkan Uang Tunai Harian (Daily Cash) mereka disetor langsung tanpa biaya, setoran minimum, dan persyaratan saldo minimum.

Apple pertama kali meluncurkan kartu Apple pada tahun 2019. Dengan kartu Apple, pengguna mendapatkan tiga persen Uang Tunai Harian untuk pembelian kartu Apple menggunakan Apple Pay dengan Apple, Uber Eats, Walgreens, Nike, T-Mobile, Ace Hardware, dan banyak lagi. Kartu ini juga menyediakan dua persen Uang Tunai Harian saat pengguna menggunakan Apple Pay dengan pedagang lain dan satu persen untuk semua pembelian lainnya. Ini juga tidak memiliki batas atas jumlah Uang Tunai Harian.

Baca Juga

Dilansir Neowin, Jumat (14/10/2022), pengguna dapat mengatur dan mengelola rekening tabungan mereka langsung di aplikasi Wallet. Setelah rekening tabungan dibuat, semua Uang Tunai Harian akan secara otomatis disetorkan. Pengguna dapat memutuskan apakah mereka menginginkan cashback di kartu Apple Cash di Wallet.

Rekening tabungan sama seperti rekening lainnya di mana pengguna dapat menyetor dana tambahan melalui rekening bank yang ditautkan atau dari saldo Apple Cash mereka. Pengguna juga dapat menarik dana kapan saja tanpa biaya tambahan. Aplikasi Wallet juga akan berisi tampilan dasbor yang akan menunjukkan saldo akun dan bunga yang diperoleh dari waktu ke waktu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement