Selasa 18 Oct 2022 16:22 WIB

Erick Thohir Dampingi Presiden FIFA Bertemu Jokowi

Pemerintah dan FIFA sepakat untuk melakukan transformasi menyeluruh sepak bola..

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) mendampingi Presiden Induk Asosiasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Gianni Infantino saat melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (18/10/2022). Dalam pertemuan tersebut Pemerintah Indonesia dan FIFA sepakat untuk melakukan transformasi menyeluruh sepak bola Indonesia serta memastikan semua aspek pertandingan berjalan sesuai dengan standar keamanan yang ditetapkan FIFA. (FOTO : Istimewa)

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) berfoto bersama Presiden Induk Asosiasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Gianni Infantino saat melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (18/10/2022). Dalam pertemuan tersebut Pemerintah Indonesia dan FIFA sepakat untuk melakukan transformasi menyeluruh sepak bola Indonesia serta memastikan semua aspek pertandingan berjalan sesuai dengan standar keamanan yang ditetapkan FIFA. (FOTO : Istimewa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --  Menteri BUMN Erick Thohir mendampingi Presiden Induk Asosiasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Gianni Infantino saat melakukan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (18/10/2022).

Dalam pertemuan tersebut Pemerintah Indonesia dan FIFA sepakat untuk melakukan transformasi menyeluruh sepak bola Indonesia serta memastikan semua aspek pertandingan berjalan sesuai dengan standar keamanan yang ditetapkan FIFA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement