Rabu 19 Oct 2022 23:19 WIB

Bank Muamalat dan Perumnas Kerjasama KPR Hijrah

KPR Hijrah merupakan pembiayaan kepemilikan rumah tinggal, renovasi dan takeover..

Rep: Tahta Aidilla/ Red: Yogi Ardhi

Direktur Pemasaran Perumnas Tambok Setyawati, Direktur Bisnis Ritel PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Purnomo B. Soetadi dan Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Achmad K. Permana (dari kiri) saat penandatanganan penyaluran pembiayaan perumahan KPR Hijrah di Jakarta, Rabu, (19/10/2022). KPR Hijrah adalah produk pembiayaan untuk kepemilikan rumah tinggal termasuk renovasi dan pengalihan (take over) dari bank lain berdasarkan prinsip syariah. Kerja sama ini diharapkan mendukung target net growth untuk portofolio KPR Bank Muamalat. Foto: Tahta Aidilla/Republika (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

Direktur Pemasaran Perumnas Tambok Setyawati berikan sambutan saat penandatanganan penyaluran pembiayaan perumahan KPR Hijrah di Jakarta, Rabu, (19/10/2022). KPR Hijrah adalah produk pembiayaan untuk kepemilikan rumah tinggal termasuk renovasi dan pengalihan (take over) dari bank lain berdasarkan prinsip syariah. Kerja sama ini diharapkan mendukung target net growth untuk portofolio KPR Bank Muamalat. Foto: Tahta Aidilla/Republika (FOTO : Tahta Aidilla/Republika)

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) untuk penyaluran produk pembiayaan kepemilikan rumah yang diberi nama KPR Hijrah, Rabu (19/10) di Muamalat Tower, Jakarta. (FOTO : Republika/Lida Puspaningtyas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Pemasaran Perumnas Tambok Setyawati, Direktur Bisnis Ritel PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Purnomo B. Soetadi dan Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Achmad K. Permana (dari kiri) saat penandatanganan penyaluran pembiayaan perumahan KPR Hijrah di Jakarta, Rabu, (19/10/2022).

KPR Hijrah adalah produk pembiayaan untuk kepemilikan rumah tinggal termasuk renovasi dan pengalihan (take over) dari bank lain berdasarkan prinsip syariah. Kerja sama ini diharapkan mendukung target net growth untuk portofolio KPR Bank Muamalat. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement