Selasa 25 Oct 2022 13:38 WIB

Vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku di Kota Kendari

Pemprov Sultra targetkan 64 ribu dosis di 8 kabupaten dan kota pada tahun 2022..

Rep: Jojon/ Red: Yogi Ardhi

Dokter hewan dari Dinas Pertanian Bidang Peternakan dan Kesehatan Kota Kendari mengambik sampel darah ke ternak sapi saat vaksinasi penyakit mulut dan kuku di Kecamatan Poasia, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (25/10/2022). Untuk mencegah besarnya potensi kerugian ekonomi yang dapat ditimbulkan oleh merebaknya penyakit mulut dan kuku pada ternak pihak pemerintah setempat menargetkan 64 ribu dosis diperuntukan di 8 kabupaten dan kota pada tahun 2022 serta mengedukasi masyarakat tentang upaya pencegahan dan penanganannya. (FOTO : ANTARA/Jojon)

Petugas dari Dinas Pertanian Bidang Peternakan dan Kesehatan Kota Kendari melakukan pemeriksaan ternak sapi saat vaksinasi penyakit mulut dan kuku di Kecamatan Poasia, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (25/10/2022). Untuk mencegah besarnya potensi kerugian ekonomi yang dapat ditimbulkan oleh merebaknya penyakit mulut dan kuku pada ternak pihak pemerintah setempat menargetkan 64 ribu dosis diperuntukan di 8 kabupaten dan kota pada tahun 2022 serta mengedukasi masyarakat tentang upaya pencegahan dan penanganannya. (FOTO : ANTARA/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Petugas dari Dinas Pertanian Bidang Peternakan dan Kesehatan Kota Kendari melakukan pemeriksaan ternak sapi saat vaksinasi penyakit mulut dan kuku di Kecamatan Poasia, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (25/10/2022).

Untuk mencegah besarnya potensi kerugian ekonomi yang dapat ditimbulkan oleh merebaknya penyakit mulut dan kuku pada ternak pihak pemerintah setempat menargetkan 64 ribu dosis diperuntukan di 8 kabupaten dan kota pada tahun 2022 serta mengedukasi masyarakat tentang upaya pencegahan dan penanganannya. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement