Kamis 27 Oct 2022 17:14 WIB

Meksiko Umumkan Daftar 31 Pemain Sementara untuk Piala Dunia Qatar

Meksiko akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Irak dan Swedia di Spanyol.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pelatih timnas Meksiko Gerardo Martino mengumumkan skuad sementara berisi 31 pemain timnya untuk Piala Dunia 2022 Qatar.
Foto: EPA-EFE/Alex Cruz
Pelatih timnas Meksiko Gerardo Martino mengumumkan skuad sementara berisi 31 pemain timnya untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Gerardo "Tata" Martino mengungkapkan daftar awal 31 pemain tim Nasional Meksiko yang akan melakukan perjalanan ke Girona, Spanyol untuk tahap terakhir persiapan menuju Piala Dunia 2022. Meksiko akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Irak dan Swedia di sana.

Tata hendak menyelesaikan detail pemolesan menjelang pertarungan mereka pada laga pembuka di Piala Dunia Qatar 2022 pada 21 November melawan Polandia. Seperti yang diprediksi, baik Javier "Chicharito" Hernandez dari Los Angeles Galaxy maupun Carlos Vela dari Los Angeles FC dari MLS tidak termasuk dalam panggilan ini.

Baca Juga

Fasilitas Federasi Sepak Bola Meksiko di Toluca dihias untuk mengumumkan 31 pemain yang akan lolos ke babak final, daftar di mana Tata menyimpan Tecatito Corona dan Raul Jimenez yang cedera, yang akan ia pertahankan sampai akhir.

Martino membeberkan dua daftar, yakni 31 pemain dan pemain muda dari Liga MX yang akan menjadi sparring partner El Tri di Qatar untuk menambah pengalaman. Tidak ada kejutan, tetapi di antara lima yang tersingkir, Tata harus meninggalkan penyerang tengah dan semuanya menunjuk ke Santiago Gimenez, jika Jimenez pulih. Setiap tim diizinkan mendaftarkan 26 pemain di Piala Dunia 2022. 

Berikut daftar 31 pemain Meksiko:

Kiper

Guillermo Ochoa, Alfredo Talavera, Rodolfo Cota.

Bek

Jorge Sanchez, Kevin Alvarez, Jesus Alberto Angulo, Nestor Araujo, Hector Moreno, Cesar Montes, Johan Vasquez, Jesus Gallardo and Gerardo Arteaga.

Gelandang 

Edson Alvarez, Hector Herrera, Andres Guardado, Erick Gutierrez, Luis Chavez, Erick Sanchez, Luis Romo, Carlos Rodriguez, Diego Lainez, Orbelin Pineda, Roberto Alvarado and Uriel Antuna.

Striker

Jesus Manuel Corona, Hirving Lozano, Raul Jimenez, Alexis Vega, Rogelio Funes Mori, Henry Martin and Santiago Gimenez.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement