Sabtu 05 Nov 2022 11:45 WIB

Usher Meriahkan Konser F1 Abu Dhabi

Usher akan tampil di panggung pada 17 November di Etihad Park, Pulau Yas.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Ani Nursalikah
Usher ketika hadir dalam penyelenggaraan Grammy Awards ke 53, 13 Februari 2011 di Los Angeles. Usher Meriahkan Konser F1 Abu Dhabi
Foto: Ap Photo
Usher ketika hadir dalam penyelenggaraan Grammy Awards ke 53, 13 Februari 2011 di Los Angeles. Usher Meriahkan Konser F1 Abu Dhabi

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Usher, telah diumumkan sebagai bintang terbaru yang tampil di Konser After-Race Yasalam, di Formula 1 Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix 2022.

Musisi berusia 44 tahun itu disebut akan tampil di panggung pada 17 November di Etihad Park, Pulau Yas. Dilansir di Arab News, Sabtu (5/11/2022), Usher akan bergabung dengan deretan artis terkenal lainnya, termasuk rapper Inggris Dave, artis AS pemenang Grammy Award Kendrick Lamar, trio hip hop Swedish House Mafia, serta legenda Hall of Fame Def Leppard

Baca Juga

Megabintang, aktor dan penari ini memiliki delapan Grammy Awards atas namanya. Ia juga meraih predikat sebagai No. 1 Hot 100 Artist Billboard dan artis paling sukses No. 2 pada 2000-an.

Tidak hanya itu, menurut Asosiasi Industri Rekaman Amerika, Usher merupakan salah satu artis terlaris dalam sejarah musik Amerika. Chief Executive Officer Flash Entertainment John Lickrish mengatakan penambahan ikon industri pemenang Grammy Award Usher ke malam pembukaan, adalah sesuatu yang baru bagi Yasalam, bagi masyarakat sekaligus benar-benar menambah nilai bagi penggemar.

"Ini akan menjadi malam hiburan langsung yang unik dan tak terlupakan,” kata dia.

Sebelumnya, artis pemenang Grammy Kendrick Lamar telah diumumkan sebagai penampil utama terbaru di Yasalam After-Race Concert. Ia dijadwalkan tampil pada 19 November di Formula 1 Etihad Airways Abu Dhabi Grand Prix 2022.

Balapan akhir pekan tahun ini dijadwalkan berlangsung dari 17 hingga 20 November di Sirkuit Yas Marina. Akses ke konser ini khusus untuk pemegang tiket Grand Prix Abu Dhabi, yang juga dapat membeli akses Golden Circle, untuk melihat lebih dekat panggung di Etihad Park.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement