Kamis 10 Nov 2022 20:27 WIB

Polda DIY Siap Lakukan Pengamanan Pernikahan Putra Jokowi

Pernikahan Kaesang dan Erina di DIY hanya akan dihadiri keluarga.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Indira Rezkisari
Kaesang Pangarep akan segera menikahir Erina Gudono di DIY.
Foto: Muhammad Noor Alfian
Kaesang Pangarep akan segera menikahir Erina Gudono di DIY.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Polda DIY siap melakukan pengamanan terhadap pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, dengan Erina Sofia Gudono. Pernikahan Kaesang akan digelar di Royal Ambarrukmo, Sleman, DIY, pada 10 Desember 2022 mendatang.

"Setiap kegiatan masyarakat, Polri wajib mendukung kegiatannya, selama kegiatan tersebut memang kegiatan yang wajib diberikan pengamanan," kata Suwondo di Kompleks Kepatihan, Yogyakarta, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga

Kapolda DIY, Irjen Suwondo mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan terkait kegiatan tersebut. Meski begitu, pihaknya siap melakukan pengamanan selama acara berlangsung di DIY.

"Kita belum dapat laporan, nanti mungkin danrem (yang akan menjelaskan), (informasi) itu masuknya ke danrem," ujar Suwondo.  

Kaesang sendiri sebelumnya juga sudah menyebut bahwa persiapan pernikahannya sudah mencapai 100 persen. Dilaksanakannya pernikahan di DIY merupakan daerah asal Erina.

Kaesang menyebut bahwa pernikahan yang akan dilaksanakan di DIY hanya akan dihadiri oleh keluarga. Selain di DIY, pesta pernikahan juga akan digelar di Solo, Jawa Tengah nantinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement