Ahad 13 Nov 2022 00:24 WIB

Ini Susunan Pemain Newcastle United Vs Chelsea

Newcastle bisa naik ke posisi tiga klasemen jika mengalahkan Chelsea.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Israr Itah
Newcastle United akan menjamu Chelsea
Foto: Republika
Newcastle United akan menjamu Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea akan berusaha untuk kembali ke jalurnya setelah kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris ketika bertandang ke markas Newcastle United, Stadion St James Park, Ahad (13/11/2022) dini hari WIB. Sementara tuan rumah saat ini penuh dengan kepercayaan diri untuk bisa naik ke posisi ketiga klasemen.

The Magpies menggebuk Southampton 4-1 dalam pertandingan terakhir mereka di liga. Mereka baru sekali merasakan kekalahan di Liga Primer Inggris sepanjang musim berjalan. Kekalahan terjadi saat takluk 1-2 kontra Liverpool lewat laga yang kontroversial.

Baca Juga

The Magpies tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Mereka akan berusaha untuk mempertahankan performa terbaik mereka saat berhadapan dengan Chelsea di depan pendukung fanatik tuan rumah di St James Park.

Chelsea, di sisi lain, mendekam di tempat ketujuh di klasemen Liga Primer Inggris saat ini. Seolah kekalahan melawan Brighton dan Arsenal tidak cukup, The Blues tersingkir dari Piala Inggris pada pertengahan pekan ini dan akan sangat ingin mendapatkan hasil positif melawan Newcastle sebelum menuju jeda Piala Dunia.

Daftar Susunan Pemain Newcastle United vs Chelsea:

Newcastle United (4-3-3)

Pope; Trippier, Schar, Botman, Bakar; S Longstaff, Guimaraes, Willock; Joelinton, Wood, Almiron

Pelatih: Eddie Howe

Chelsea XI (3-4-2-1): Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Koulibaly; Loftus-Cheek, Kovacic, Jorginho, Hall; Gallagher, Mount; Broja

Pelatih: Graham Potter

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement