Ahad 13 Nov 2022 01:23 WIB

Livescore Liga Inggris: Newcastle United vs Chelsea Imbang pada Babak Pertama

Newcastle United lebih unggul penguasaan bola dari Chelsea.

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Israr Itah
Pemain Newcastle United Bruno Guimaraes (kanan) berduel bola dengan playmaker Chelsea Jorginho dalam pertandingan Liga Primer Inggris di St James Park, Newcastle, Ahad (13/11) dini hari WIB.
Foto: Owen Humphreys/PA via AP
Pemain Newcastle United Bruno Guimaraes (kanan) berduel bola dengan playmaker Chelsea Jorginho dalam pertandingan Liga Primer Inggris di St James Park, Newcastle, Ahad (13/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Babak pertama pertandingan Newcastle United melawan Chelsea berakhir dengan skor 0-0. Tim asuhan Eddie Howe pada babak pertama ini lebih banyak mengontrol permainan, tapi belum berhasil menjebol gawang Chelsea saat mentas di kandang sendiri di St James Park, Newcastle, Ahad (13/11/2022) dini hari WIB.

Kontrol permainan Newcastle United terbukti dari penguasaan bola sebesar 54 persen ketimbang Chelsea yang hanya 46 persen. Sepanjang babak pertama, Newcastle United juga berhasil mencatatkan empat tendangan sementara Chelsea hanya satu.

Baca Juga

Dalam pertandingan ini Chelsea tengah berusaha untuk kembali ke jalurnya setelah mengalami kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris. Sementara sang tuan rumah saat ini penuh dengan kepercayaan diri untuk naik ke posisi ketiga di klasemen Liga Premier Inggris.

The Magpies menyisihkan Southampton 4-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka dan hanya kalah satu kekalahan Liga Premier Inggris sepanjang musim berjalan. Kekalahan yang mereka rasakan merupakan kekalahan 2-1 yang kontroversial dari Liverpool.

Faktanya, The Magpies tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi dan mereka akan berusaha untuk mempertahankan performa terbaik mereka saat berhadapan dengan Chelsea di depan pendukung fanatik tuan rumah di St James Park.

Chelsea, di sisi lain, mendekam di tempat ketujuh di klasemen Liga Premier Inggris saat ini dan telah menekan di bawah bobot mereka musim ini.

Seolah kekalahan melawan Brighton dan Arsenal tidak cukup, The Blues tersingkir dari Piala EFL pada pertengahan pekan ini dan akan sangat ingin mendapatkan hasil positif melawan Newcastle sebelum menuju jeda Piala Dunia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement