Advertisement

Sensasi Terapung di Marina Doha Tua

Senin 14 Nov 2022 12:00 WIB

Red: Didi Purwadi

Kawasan Pelabuhan Doha Tua disulap jadi destinasi wisata para fan Piala Dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perhelatan akbar Piala Dunia 2022 tidak lama lagi akan segera digelar. Sebagai tempat akomodasi, MSC World Europa menjadi salah satu alternatif pilihan bagi penggemar si kulit bundar.

‘’Kapal pesiar MSC World Europa (hotel terapung) berlabuh di Pelabuhan Doha Tua untuk menawarkan pengalaman keramahan yang unik kepada para penggemar Piala Dunia FIFA Qatar 2022,’’ sebut laporan gulf-times.com.

Kawasan Pelabuhan Doha Tua memang sengaja disulap sebagai destinasi wisata bagi para fan Piala Dunia. Pelabuhan tersebut telah diubah menjadi marina untuk kapal-kapal pesiar. Dengan lebih dari 50 kafe-restoran, 100 toko, dan 150 apartemen-hotel, wilayah pantai ini kini memiliki tampilan baru yang terinspirasi oleh arsitektur Qatar.

MSC World Europa salah satu kapal pesiar yang telah bersandar di Pelabuhan Marina Tua. Kapal dengan 22 dek ini merupakan hotel terapung modern yang dapat menampung 6.700 penggemar Piala Dunia. 

Dengan 2.626 kabin dan 40.000 m2 ruang publik, kapal akan membawa para tamunya dalam tur di mana mereka bisa menemukan makanan dan minuman yang berbeda dari seluruh dunia melalui 33 restoran dan lounge. ’’Kapal pesiar ini juga akan menyediakan kegiatan hiburan untuk segala usia, termasuk 3 konser baru, 5 pertunjukan teater baru, 4 pengalaman unik di "Panorama Lounge", dan pertunjukan langsung bepergian di berbagai area di atas kapal,’’ sebut laporan Gulf Times.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA