Jumat 18 Nov 2022 00:03 WIB

Pameran Muhammadiyah International Technology Expo Meriahkan Muktamar

MITE menampilkan pameran teknologi dari sekolah dan perguruan tinggi Muhammadiyah..

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Mobil balap listrik karya mahasiswa UMS ikut dipajang saat Muhammadiyah International Technology Expo (MITE) di De Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (17/11/2022). Pada gelaran MITE ini menampilkan pameran teknologi dari sekolah dan perguruan tinggi Muhammadiyah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Siswa SMK melakukan demo pembangkit mini saat Muhammadiyah International Technology Expo (MITE) di De Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (17/11/2022). Pada gelaran MITE ini menampilkan pameran teknologi dari sekolah dan perguruan tinggi Muhammadiyah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Siswa SMK menjelaskan cara kerja desain perumahan saat Muhammadiyah International Technology Expo (MITE) di De Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (17/11/2022). Pada gelaran MITE ini menampilkan pameran teknologi dari sekolah dan perguruan tinggi Muhammadiyah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Pengunjung melihat stand peserta Muhammadiyah International Technology Expo (MITE) di De Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (17/11/2022). Pada gelaran MITE ini menampilkan pameran teknologi dari sekolah dan perguruan tinggi Muhammadiyah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Siswa SMK menjelaskan cara kerja sistem otomasi saat Muhammadiyah International Technology Expo (MITE) di De Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (17/11/2022). Pada gelaran MITE ini menampilkan pameran teknologi dari sekolah dan perguruan tinggi Muhammadiyah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Mobil prototipe karya siswa SMK ditampilkan saat Muhammadiyah International Technology Expo (MITE) di De Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (17/11/2022). Pada gelaran MITE ini menampilkan pameran teknologi dari sekolah dan perguruan tinggi Muhammadiyah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Siswa SMK menggambar animasi Mahasiswa saat Muhammadiyah International Technology Expo (MITE) di De Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (17/11/2022). Pada gelaran MITE ini menampilkan pameran teknologi dari sekolah dan perguruan tinggi Muhammadiyah. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KARANGANYAR -- Mobil balap listrik karya mahasiswa UMS ikut dipajang saat Muhammadiyah International Technology Expo (MITE) di De Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (17/11/2022).

Pada gelaran MITE ini menampilkan pameran teknologi dari sekolah dan perguruan tinggi Muhammadiyah. MITE ini digelar untuk memeriahkan Muktamar ke-48 Muhammadiyah di Surakarta.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement