Senin 21 Nov 2022 13:50 WIB

Gempa Cianjur Buat Warga di Bandung Berhamburan Keluar Gedung

Pusat gempa disebut berada di wilayah Kabupaten Cianjur.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Indira Rezkisari
Ilustrasi Gempa
Foto: Pixabay
Ilustrasi Gempa

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Getaran gempa bumi dirasakan oleh sejumlah warga di Kota Bandung, tepatnya di Kantor Polrestabes Bandung, Senin (21/11/2022) sekitar pukul 13.20 WIB. Warga pun berhamburan keluar gedung kantor.

Petugas kepolisian dan sejumlah warga yang tengah berada di kantor bagian operasional berhamburan keluar. Mereka berupaya menjauhi bangunan agar tidak tertimpa.

Baca Juga

Salah seorang warga Aditya (33 tahun) yang tengah berada di Polrestabes Bandung turut merasakan getaran gempa bumi. Ia pun sempat kaget sebab melihat banyak petugas dan warga berhamburan keluar kantor.

"Getarannya terasa," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (21/11/2022).

Salah seorang warga lain Febry merasakan hal yang sama getaran gempa akibat gempa bumi di Cianjur. Ia merasakan cukup lama getaran tersebut.

Sejumlah warga di media sosial di wilayah Bandung Raya turut merasakan getaran gempa. Mereka pun menanyakan titik gempa bumi tersebut.

Informasi yang dihimpun dari BMKG, gempa berada di wilayah Kabupaten Cianjur dengan kedalaman 10 kilometer, Senin (21/11/2022). Peristiwa terjadi pukul 13.21 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement