Kamis 24 Nov 2022 16:35 WIB

Boyband BLUE Gelar Konser di Surabaya Tahun Depan, Ini Harga Tiketnya

Blue tampil di Surabaya pada 15 Februari 2023 mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Dwi Murdaningsih
 Foto arsip: Boyband Blue tampil pada acara The 90’s Festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Foto arsip: Boyband Blue tampil pada acara The 90’s Festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Boyband asal Inggris, BLUE akan menggelar konser bertajuk “Blue-20th Anniversary Heart & Soul Tour” di Grand City Convention Hall, Surabaya, Jawa Timur pada 15 Februari 2023. Promotor Otello Asia ingin membawa grup beranggotakan Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan, dan Simon Webbe ke hadapan penggemar di Surabaya.

“Ini akan menjadi momentum yang tepat bagi generasi 90-an, terutama para penggemar Blue di Surabaya, karena setelah menunggu sekian lama,” kata CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga

Sysan bersemangat untuk menghadirkan boyband yang terkenal dengan tembang hit-nya seperti “All Rise”, “One Love”, dan “If You Comeback” untuk tampil pertama kali di Surabaya. Boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis itu, akan tampil di Surabaya pada 15 Februari 2023 mendatang untuk pertama kalinya,” ujar dia.

Untuk konser kali ini, dia mengatakan Otello Asia telah menyiapkan konsep pertunjukan yang spektakuler. Dia ingin Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan, dan Simon Webbe dapat tampil maksimal dihadapan penggemarnya.

“Konsep konser yang spektakuler ini kami harap bisa mengobati kerinduan dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi para penggemar Blue di Surabaya,” kata Sysan.

Sysan mengatakan tiket konser dijual dalam jumlah terbatas agar penggemar bisa merasakan pengalaman sing along dan bernostalgia dengan lagu-lagu hit BLUE. Tiket untuk konser ini dapat mulai dipesan pada Jumat, 25 November 2022 dalam tiga pilihan kelas, yaitu Diamond (numbered seating) seharga Rp 1,5 juta (presale) dan Rp 1,8 juta (normal), Gold (numbered seating) seharga Rp 1 juta (presale) Rp 1.250.000 (normal), dan Festival (standing) seharga Rp 450 ribu (presale) dan Rp 550 ribu (normal).

Selain itu, ada kelas tiket VVIP Meet & Greet dengan jumlah terbatas dengan fasilitas kursi di barisan depan, yang berkesempatan Meet & Greet berupa grup foto dan mendapatkan poster bertanda tangan personil BLUE. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement