Jumat 25 Nov 2022 22:07 WIB

Ridwan Kamil Beri Nama Gedung BKD Jabar Yerry Yanuar untuk Penghormatan

Ridwan Kamil berharap keteladanan Yerry Yanuar bisa diikuti oleh seluruh ASN Jabar

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Nur Aini
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Foto: Edi Yusuf/Republika
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan memberi nama Gedung Badan Kepegawaian Daerah (BKD) di Jalan Ternate, Bandung dengan nama Yerry Yanuar. Hal itu untuk memberi penghormatan atas jasa dan keteladan Kepala BKD Provinsi Jabar Yerry Yanuar, yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Cipali, Jumat (25/11/2022) pukul 13.30 WIB.

Ridwan Kamil pun menyampaikan belasungkawa mendalam atas berpulangnya Yerry Yanuar. Gubernur, Sekda Jabar, serta pejabat juga staf ASN Pemda Provinsi Jabar ikut menyalatkan jenazah Yerry di Masjid Al-Muttaqien, Gedung Sate Bandung. 

Baca Juga

Penamaan nama Gedung Yerry Yanuar, kata Ridwan Kamil, akan ditindaklanjuti oleh Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja. "Oleh karena itu, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pahlawan. Kita namai Gedung BKD dengan nama Gedung Yerry Yanuar agar para ASN di masa depan bisa belajar di zaman beliau," katanya, Jumat (25/11/2022).

Dengan begitu, kata dia, semua keteladanan Yerry Yanuar bisa diikuti oleh seluruh ASN Jabar. Karena setelah meninggal dunia ilmu seseorang tidak akan putus dan akan terus mengalir.  "Mudah-mudahan keteladanan beliau diikuti semua. Karena semua urusan dunia terputus setelah meninggal, kecuali ilmu terus mengalir dan amal jariyah," kata Ridwan Kamil.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement