Senin 28 Nov 2022 07:25 WIB

Masjid York Dapat Penghargaan Nasional Dukungan Terbaik kepada Mualaf

Penilaian juri berdasarkan pada bukti dari kesaksian dan suara publik.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Ani Nursalikah
Kirsty dan Abbey menerima penghargaan Masjid British Beacon 2022 di London pada Sabtu (26/11/2022). Penghargaan diterima oleh Masjid dan Pusat Islam York  di Tang Hall, York, Inggris. Masjid York Dapat Penghargaan Nasional Dukungan Terbaik kepada Mualaf
Foto: York Mosque convert group
Kirsty dan Abbey menerima penghargaan Masjid British Beacon 2022 di London pada Sabtu (26/11/2022). Penghargaan diterima oleh Masjid dan Pusat Islam York di Tang Hall, York, Inggris. Masjid York Dapat Penghargaan Nasional Dukungan Terbaik kepada Mualaf

REPUBLIKA.CO.ID, YORK -- Sebuah masjid di York, Inggris mendapatkan penghargaan nasional karena dianggap memberikan dukungan terbaik kepada mualaf. Masjid tersebut ialah Masjid dan Pusat Islam York di Tang Hall, York, Inggris.

Masjid itu mendapat penghargaan dukungan terbaik konversi bagi mualaf dalam acara Penghargaan Masjid British Beacon 2022 di London pada Sabtu (26/11/2022). Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus masjid di Inggris dan pengurus masjid-masjid dari negara lain. 

Baca Juga

Penghargaan dukungan terbaik konversi ini merupakan kategori yang baru. Penilaian juri berdasarkan pada bukti dari kesaksian dan suara publik.

"Saya tidak percaya kami telah memenangkan penghargaan, ini sangat nyata, tetapi kami sangat bersyukur bahkan telah dinominasikan, apalagi untuk benar-benar memenangkannya," kata Abbey, pengurus kelompok mualaf wanita Masjid dan pusat Islam York, seperti dilansir York Press, Senin (28/11/2022)

 

 

"Sangat menantikan untuk meningkatkan layanan kami kepada komunitas mualaf York sekarang kami memiliki pengakuan ini dan bantuan dari sponsor penghargaan. Kami akan terus mendukung dan menemukan cara baru untuk memperluas layanan kami, hal-hal yang lebih menarik akan datang," kata Yayasan Mualaf Muslim.

 

"Senang melihat layanan mualaf diwakili di Penghargaan Masjid Beacon untuk pertama kalinya, merupakan suatu kehormatan untuk memenangkan penghargaan pengukuhan ini.Kami ingin menggunakan ini sebagai platform untuk mengembangkan layanan di Masjid York dan kami akan menyambut siapa saja yang ingin belajar lebih banyak tentang Islam," kata Kirsty, seorang mualaf

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement