Selasa 29 Nov 2022 05:12 WIB

Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah SD Muhammadiyah

Wamen ATR/BPN merupakan kader Muhammadiyah.

Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah SD Muhammadiyah 9 Banjarmasin
Foto: Dok Republika
Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikat Tanah SD Muhammadiyah 9 Banjarmasin

REPUBLIKA.CO.ID,BANJARMASIN -- Setelah berdiri tahun 1964, dan pernah mengalami kebakaran yang mengakibatkan gedungnya ludes  terbakar pada tahun 2015, akhirnya SD Muhammadiyah 9 Banjarmasin mendapatkan sertifikat tanah. 

Bertempat di Studio Adijani Al Alabij Universitas Muhamamdiyah Banjarmasin, Sertifikat tersebut diserahkan oleh Wakil Menteri ATR/BPN, Raja Juli Antoni, yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah, Suhrawardi.

Baca Juga

Raja Juli menyebut dirinya sebagai kader Muhammadiyah, bukan hanya dalam keorganisasian tetapi juga dalam pendidikan.

“Selain pernah menjadi Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Remaja Muhammadiyah. Jauh sebelum itu saya alumni SD Muhammadiyah 2 Pekanbaru” ujar Raja saat memberikan sambutan pada Senin, 28 November 2022.

 

Raja mengaku senang bisa mewakili Pak Menteri untuk menyerahkan sertipikat tanah sekolah tersebut .

“Alhamdulilah bisa datang kesini mewakili Pak Menteri untuk menyerahkan sertifikat tanah SD Muhammadiyah 9 Banjarmasin” ucap Raja

Menurut dia, waktu penyerahan sertifikat ini juga masih dalam momen hari guru yang diperingati beberapa hari yang lalu.

“Belum lama hari guru, saya jadi teringat guru-guru SD Muhammadiyah 2 Pekanbaru tempat saya belajar dulu” kenang Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia. 

Hadir dalam penyerahan sertifikat tanah sekolah tersebut Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah, Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Rektor Universitas Lambung Mangkurat, Kepala Kantor Wilayah BPN Kalimantan Selatan, Kepala Kantor Pertanahan Se-Kalsel, serta Civitas Akademika dan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement