Kamis 01 Dec 2022 01:26 WIB

Ini Starting XI Polandia Vs Argentina, Lini Depan Kedua Tim Berubah

Julian Alvarez jadi ujung tombak Argentina melawan Polandia.

 Julian Alvarez dari Argentina
Foto: EPA-EFE/ALI HAIDER
Julian Alvarez dari Argentina

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Pelatih Argentina Lionel Scaloni menyegarkan lini depannya dengan Julian Alvarez masuk ke dalam ujung tombak serangan. Ia ditopang kapten Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Alexis Mc Allister untuk pertandingan hidup dan mati di Grup C melawan Polandia di Stadion 974, Doha, Kamis (1/12/2022) dini hari WIB.

Scaloni juga membawa bek Cristian Romero dan Nahuel Molina dan gelandang Enzo Fernandez, tidak ada yang menjadi starter untuk Argentina di pertandingan terakhir mereka, ketika menang 2-0 atas Meksiko.

Baca Juga

Pelatih Polandia Czeslaw Michniewicz, yang dikritik karena terlalu defensif, menempatkan dua pemain di depan untuk pertandingan kedua berturut-turut. Namun, kali inia memasangkan kapten Robert Lewandowski dengan Karol Swiderski alih-alih Arkadiusz Milik.

Selain itu, Polandia tidak berubah dari tim yang mengalahkan Arab Saudi 2-0 di pertandingan terakhir mereka.

Daftar Susunan Pemain

Polandia (4-4-2)

Wojciech Szczesny; Matty Cash, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynski; Piotr Zielinski, Krystian Bielik, Grzegorz Krychowiak, Przemyslaw Frankowski; Karol Swiderski, Robert Lewandowski 

Pelatih: Czeslaw Michniewicz

Argentina (4-2-3-1)

Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Cristian Romero, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, E Fernandez; Angel Di Maria, Lionel Messi, Alexis Mac Allister; Julian Alvarez

Pelatih: Lionel Scaloni

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement