Kamis 15 Dec 2022 23:42 WIB

Sevilla Siap Naikkan Harga Yassine Bounou

Bounou masih memiliki kontrak bersama Sevilla hingga musim panas 2025.

 Kiper Yassine Bounou dari Maroko
Foto: EPA-EFE/Friedemann Vogel
Kiper Yassine Bounou dari Maroko

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Klub Liga Spanyol Sevilla dikabarkan siap menaikkan harga dari penjaga gawang Yassine Bounou demi menjaga pemain tersebut dari minat klub-klub besar Eropa pada bursa transfer yang akan datang. 

Dikutip dari Football Espana, Kamis (15/12/2022), Bounou masih memiliki kontrak bersama Sevilla hingga musim panas 2025 setelah meneken kontrak baru musim lalu.

Baca Juga

Penampilan gemilang Bounou bersama Timnas Maroko di ajang Piala Dunia 2022 membuat beberapa klub besar Eropa menaruh perhatian kepada pemain berusia 31 tahun tersebut. Berdasarkan laporan dari Estadion Deportivo, Sevilla hanya akan bersedia bernegosiasi soal transfer Bounou jika terdapat tawaran minimal 30 juta euro atau sekitar Rp 500 miliar.

Dikabarkan Bayern Muenchen berminat untuk memboyong Bounou untuk diproyeksikan sebagai pengganti sementara dari Manuel Neuer yang kakinya patah ketika bermain ski.

Selain Bayern Muenchen, klub Liga Inggris Aston Villa turut menaruh minat kepada Bounou dan pelatih Unai Emery dikabarkan telah memperhatikan Bounou sejak ia menangani Arsenal.

Berdasarkan laporan yang beredar, diyakini Aston Villa menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Bounou karena jaminan posisi utama di Villa Park.

Pemain kelahiran Quebec, Kanada, tercatat datang membela Sevilla pada September 2020 silam setelah didatangkan dari Girona. Bounou telah tampil 16 pertandingan di berbagai ajang dan menorehkan DUA clean sheet dari total 1.395 menit bermain.

Selama membela Sevilla, Bounou telah tampil sebanyak 120 pertandingan dan mencatatkan satu gol serta 53 clean sheet dari total 10.799 menit bermain. Selain itu, ia juga mempersembahkan gelar Liga Europa pada musim 2019/2020.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement