Jumat 23 Dec 2022 05:49 WIB

Robertson Kecewa Liverpool Kalah dari Manchester City

Liverpool kalah dari Manchester City di ajang Carabao Cup dengan skor 2-3.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Andy Robertson dari Liverpool
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Andy Robertson dari Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Liverpool Andy Robertson mengaku kecewa dengan kekalahan 2-3 atas Manchester City pada babak 16 besar Piala Carabao 2022/2023 di Stadion Etihad, Jumat (23/12) dini hari WIB.

"Kami ingin bertahan di piala ini, kami tahu betapa senangnya kami musim lalu. Pada akhirnya mengecewakan, tetapi kami akan dapat mengambil hal positif," kata Robertson dilansir BBC Sport, Jumat (23/12).

Baca Juga

Ketiga gol the Eastland masing-masing dicetak oleh Erling Haaland menit ke-10, Riyad Mahrez menit ke-47 dan Nathan Ake menit ke-58.

Sementara kedua gol the Anfield Gank dicetak lewat Fabio Carvalho serta Mohamed Salah. Alhasil, armada Juergen Klopp terpaksa menelan pil pahit lantaran harus tersingkir.

Meski begitu, Robertson menilai laga ini bisa menjadi pembelajaran untuk timnya menjalani sisa kampanye musim 2022/2023.

"Ini pertandingan yang bagus, kedua set pemain. Kami tidak memulai dengan sangat baik, tetapi memiliki beberapa peluang. Meski begitu, kami mendapati apa yang harus kami pelajari," sambung Robertson.

Selanjutnya Liverpool akan menjalani pertandingan melawan Aston Villa di Stadion Anfield pada 27 Desember nanti. Saat ini the Reds berada di peringkat enam klasemen Liga Primer Inggris.

Mohamed Salah dan kawan-kawan mengoleksi angka 22 dari 14 laga yang telah dimainkan dengan catatan enam menang, empat imbang dan empat kalah. Mereka tertinggal dua angka dibelakang Manchester United dan terpaut 15 poin dari pemimpin klasemen Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement