Ahad 25 Dec 2022 22:43 WIB

Wapres Takziah ke Mantan Sekjen MUI Ichwan Sam

Ma'ruf menyampaikan ungkapan duka cita dan memanjatkan doa untuk almarhum.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Muhammad Fakhruddin
Wakil Presiden Ma’ruf Amin  Amin bertakziah ke rumah duka  almarhum Mantan Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Ichwan Sam di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (25/12).
Foto: Istimewa
Wakil Presiden Ma’ruf Amin Amin bertakziah ke rumah duka almarhum Mantan Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Ichwan Sam di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (25/12).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Wakil Presiden Ma’ruf Amin bertakziah ke almarhum Mantan Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) M. Ichwan Sam di Bekasi, Jawa Barat, Ahad (25/12).

Dalam keterangan yang dibagikan Sekretariat Wakil Presiden, Ma'ruf didampingi ibu Wury Ma’ruf Amin hadir di rumah duka almarhum di Kompleks Patria Jaya V No. 90 A, Jatirahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat sekitar pukul 16.30 WIB dan langsung disambut oleh putra pertama almarhum, Zulfikar Ulya.

Baca Juga

Di lokasi, Ma'ruf menyampaikan ungkapan duka cita dan memanjatkan doa untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

Almarhum Ichwan Sam yang merupakan Mantan Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 2005 - 2015, hari ini wafat sekitar pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Mayapada Bogor pada usia 71 tahun.

Sebagai informasi, almarhum Ichwan Sam rencananya akan dimakamkan di Al-Azhar Memorial Garden, Karawang, Jawa Barat, pada Senin pagi (26/12/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement