Kamis 05 Jan 2023 15:21 WIB

Unik, The Alana Hotel Solo Gelar Jamuan ala Mesir Sambut 2023

Acara bertajuk 'Egyptian Night' banyak menyita perhatian para tamu.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Suasana acara Egytian Night di The Alana Hotel Solo.
Foto: Dokumen
Suasana acara Egytian Night di The Alana Hotel Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- The Alana Hotel & Convention Center Solo merayakan malam Tahun Baru 2023 dengan jamuan bertema Mesir. Tema dari Afrika yang cukup unik dan menarik tersebut lantas perhatian para tamu untuk menghabiskan malam pergantian tahun di The Alana Hotel & Convention Center Solo.

 

“Tahun 2022, tentunya lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya di mana kita masih berhadapan dengan maraknya Covid-19 dan bersyukur dengan kondisi demikian perputaran roda ekonomi juga semakin membaik,” kata Sistho A Sreshthro, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo, Kamis (5/1/2023).

Sistho menjelaskan dalam acara bertajuk Egyptian Night tersebut, seluruh staf yang bertugas kompak mengenakan pakaian ala Mesir. Tidak hanya pakaian, pihak hotel juga mengubah tampilan lobby nya menjadi bertemakan Mesir.

Lebih detail, pintu masuk hotel pun diubah sedemikian rupa dengan hieroglyph dan menu masakan khas Mesir. Tentunya hal tersebut bisa dinikmati oleh para tamu yang membuat vibes Mesir sungguh terasa.

 

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh tamu untuk menikmati malam pergantian tahun karena tamu merupakan bagian dari sejarah kami selama delapan tahun di mana berkat kepercayaan Anda selama 2022 ini, kami dianugerahi penghargaan sebagai hotel dengan revenue tertinggi dalam gelaran Solo Great Sale 2022 dan menutup tahun dengan rekor pendapatan tertinggi selama delapan tahun terakhir,” terangnya.

 

Sistho menjelaskan selama Egyptian Night pada pengujung 31 Desember lalu banyak menyita perhatian para tamu. Ratusan menu dilahap habis mulai dari hidangan khas Mesir, Barberque menu mulai dari ikan hingga daging, aneka macam kopi, hingga kelezatan pastry membuat penyambutan Tahun Baru terasa lengkap dan istimewa.

"Harapannya kami bisa menyambut 2023 dengan penuh rasa optimistis dan terus menyajikan yang terbaik bagi seluruh tamu yang ingin menikmati santapan, MICE, atau menikmati staycation," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement