Kamis 05 Jan 2023 18:25 WIB

Lima Film Paling Dinanti pada Januari 2023

Film yang dinanti pada 2023 terdiri atas berbagai macam genre.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Film yang dinanti pada Januari 2023, salah satunya M3GAN. (ilustrasi)
Foto: Dok. Universal Studio
Film yang dinanti pada Januari 2023, salah satunya M3GAN. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Laman ulasan film Rotten Tomatoes menyebutkan lima film teratas yang paling dinantikan di Januari 2023. Dari film horor hingga film aksi, semuanya merupakan hasil jajak pendapat dari penonton yang baru saja menyelesaikan liburan mereka. Berikut daftarnya:

1. M3GAN

Baca Juga

Tak ada yang menyangka bahwa film thriller menyeramkan tentang boneka pembunuh, akan benar-benar membuat para kritikus terkesan. Produser Jason Blum dan James Wan tahu betul bahwa mereka melakukan sesuatu yang hebat di sini, dan penggemar merespons dengan sangat antusias.

2. Plane

Film yang akan dirilis pada 13 Januari 2023 ini dimainkan oleh Gerard Butler. Dia berperan sebagai pilot komersial yang harus bekerja sama dengan seorang terpidana pembunuh (Mike Colter). Dia hendak melindungi penumpangnya ketika pesawatnya jatuh di pulau terpencil yang diperintah oleh milisi yang bertikai. 

3. A Man Called Otto

Tom Hanks membintangi film adaptasi novel Swedia yang telah diterjemahkan dalam Bahasa Inggris A Man Called Ove yang sebelumnya dibuat menjadi film yang diakui secara kritis. Film ini berpusat pada seorang duda pemarah yang belajar untuk melunak ketika sebuah keluarga muda pindah ke sebelah rumahnya. Materinya terasa sangat cocok untuk Hanks, yang mungkin menjadi alasan mengapa banyak orang menantikannya.

4. Infinity Pool

Film yang dirilis terbatas pada 27 Januari 2023 ini mengangkat kisah pasangan muda yang sedang berlibur. Mereka terlibat dunia misterius dan menyeramkan yang ada di luar batas resor pulau mereka.

5. Missing

Film ini akan dirilis pada 20 Januari 2023. Ini merupakan semacam sekuel dari Searching 2018 yang hasilnya memperlihatkan seluruhnya di layar komputer. Missing menggunakan ide yang sama. Kali ini berfokus pada seorang wanita muda di Los Angeles, yang memanfaatkan teknologi untuk mencari tahu apa yang terjadi pada ibunya yang menghilang saat berlibur di Kolombia bersama pacar barunya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement