Jumat 06 Jan 2023 21:18 WIB

Tonton Langsung ke GBK, Daffa Wardhana Berharap Timnas tak Lagi Sia-siakan Peluang

Daffa Wardhana menaruh harapan kepada timnas yang dilatih Shin Tae-Yong.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Daffa Wardahana (depan) dan Ibnu Jamil saat mendukung Timnas lawan Vietnam dalam laga semifinal leg pertama Piala AFF 2022.
Foto: Dok. Republika
Daffa Wardahana (depan) dan Ibnu Jamil saat mendukung Timnas lawan Vietnam dalam laga semifinal leg pertama Piala AFF 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga semifinal leg pertama Piala AFF 2022 Indonesia melawan Vietnam yang berlangsung, Jumat (6/1/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Sejumlah selebritas Indonesia ikut mendukung langsung datang ke SUGBK, di antaranya aktor yang sedang naik daun Mohammad Daffa Wardhana. Putra dari pasangan artis Marini Zumarnis dan Denny Wardhana menaruh harapan kepada timnas yang dilatih Shin Tae-Yong.

Baca Juga

Ketika berbincang dengan Republika.co.id, pria yang juga pemeran utama di serial drama berjudul "Can You Hear Me?" ini mengaku kecewa dengan hasil dan penampilan timnas yang berakhir imbang 0-0.

"Tadi saya datang langsung ke SUGBK untuk meramaikan dan  untuk dukung timnas. Tapi tadi kecewa padahal ada sejumlah peluang yang didapat," ujar Daffa.

Daffa menambahkan, "Dari awal turnamen Piala AFF 2022 penyakit yang sama yakni eksekusi akhir yang kurang maksimal.  Semoga pada leg 2 nanti di Vietnam eksekusi akhir bisa lebih maksimal."

Namun melihat penampilan para pemain bertahan kita cukup solid, lanjut Daffa yang juga atlet Jujitsu ini. "Tadi Jordi Amat, Rachmat Irianto, Fachrudin dan juga Kiper Nadeo Arga Winata tampil solid. Lawan tak memiliki peluang yang berbahaya."

"Harapan pada Timnas dibawah STY yang memiliki banyak pemain baru meningkatkan mental juara. Kita semua ingin juara, tapi untuk bisa juara kita harus punya mental juara dulu." pungkas Daffa yang juga lulusan University of Melbourne Bachelor of Commerce (majoring in Finance and Acocunting).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement