Selasa 17 Jan 2023 10:46 WIB

Awali 2023, Crocs Luncurkan Lini Mega Crush di Indonesia

Mega Crush menggabungkan gaya klasik Crocs dengan tampilan tinggi yang berbeda.

Model memperlihatkan sepatu Crocs (ilustrasi). Mengawali 2023, jenama alas kaki Crocs meluncurkan seri terbarunya di Indonesia yakni Mega Crush.
Foto: EPA
Model memperlihatkan sepatu Crocs (ilustrasi). Mengawali 2023, jenama alas kaki Crocs meluncurkan seri terbarunya di Indonesia yakni Mega Crush.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali 2023, jenama alas kaki Crocs meluncurkan seri terbarunya di Indonesia yakni Mega Crush yang terdiri atas Mega Crush Clog dan Mega Crush Sandal. Alas kaki ini memiliki sol yang tebal atau platform tinggi dengan open-toed evolution mengusung gaya fesyen Y2K yang kembali naik daun.

"Koleksi Mega Crush ini menggabungkan tampilan klasik Crocs dengan tampilan tinggi yang berbeda dan berani untuk bergaya," ujar General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa Nino Priambodo dalam siaran persnya, Selasa (17/1/2023). 

Baca Juga

Bisa dibilang seri Mega Crush di Crocs ini memiliki platform paling tinggi dibandingkan dengan koleksi lainnya. Platform yang sengaja lebih tinggi itu dirancang agar pengguna bisa mengekspresikan dirinya lebih berani dan bisa mempersonalisasi kebutuhannya untuk beragam gaya fesyen lewat alas kaki. Untuk tinggi platform yang ada di seri Mega Crush ini berkisar sekitar 61 milimeter.

Sandal ini juga dirancang membawa teknologi yang menggabungkan kebutuhan fesyen namun dapat menopang kaki dengan nyaman seperti produk sports. "Kami berharap dengan peluncuran Mega Crush Clog dan Mega Crush Sandal ini dapat menjadi pilihan alas kaki kasual bagi para penggemar yang ingin terus menunjukkan kreativitas dan rasa percaya diri melalui koleksi produk Crocs favoritnya," kata Nino.

Secara resmi produk ini akan dirilis pada 23 Januari 2023 di Crocs Store Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Mega Crush Sandal yang dibanderol Rp 1.599.000 dan Mega Crush Clog dengan harga Rp 1.799.000 akan bisa didapatkan di gerai secara langsung ataupun secara daring di crocs.co.id.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement