Sabtu 08 Apr 2023 23:01 WIB

Arab Saudi Resmikan Gelang Digital Anak 

Gelang digital anak diresmikan Arab Saudi.

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
Arab Saudi Resmikan Gelang Digital Anak 
Foto: Saudi Gazette
Arab Saudi Resmikan Gelang Digital Anak 

IHRAM.CO.ID, MAKKAH — Presiden Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, pada hari Kamis (6/4/2023) meluncurkan perangkat digital yang mencetak gelang. Gelang digital tersebut ditunjukkan untuk pengunjung muda di Masjidil Haram.

Dilansir dari Saudi Gazette, Sabtu (6/4/2023), Proyek ini diluncurkan oleh Kepresidenan sebagai bagian dari program "Anak-anak Anda Aman Bersama Kami", di hadapan sejumlah pemimpin dan pejabat Kepresidenan.

Baca Juga

Perangkat berupa gelang digital diciptakan untuk anak-anak, dengan tujuan untuk mencegah mereka tersesat di tengah keramaian dan memungkinkan menemukannya dengan mudah. Gelang itu akan memiliki nama anak dan nomor orang tua mereka tertulis di atasnya.

Alat cetak terletak di titik distribusi di gerbang utama Masjidil Haram, seperti Bab Al Malik Abdulaziz (Gerbang Raja Abdulaziz), perluasan Raja Fahd, dan pintu masuk Bab as-Salam (Gerbang Al Salam)

Sumber:

https://saudigazette.com.sa/article/631400/SAUDI-ARABIA/Digital-bracelets-for-young-visitors-of-Grand-Mosque-inaugurated

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement