Home > Sosok

Hailey Bieber Menutup Rumor Salah Tentang Pernikahannya dengan Justin Bieber

Sekadar info saja, cerita-cerita dan 'benda buta' yang saya lihat di TikTok 100 salah.
Hailey Bieber/instagram-haileybieber
Hailey Bieber/instagram-haileybieber

Hailey Bieber telah menutup rumor "salah" tentang pernikahannya dengan Justin Bieber.

Setelah ayahnya Stephen Baldwin meminta para pengikutnya untuk mendoakan Hailey dan Justin pada akhir Februari, spekulasi tentang keadaan pernikahan mereka pun berkeliaran di media sosial.

Hailey, 27, menutup teori dan item buta, yaitu cerita gosip tentang selebriti tak dikenal, di Instagram Stories-nya pada Selasa malam.

"Sekadar info saja, cerita-cerita dan 'benda buta' yang saya lihat di TikTok 100% salah. Dibuat begitu saja... berasal dari alam khayalan," tulisnya.

"Jadi saya tahu mungkin menyenangkan untuk menceritakan kisah-kisah ini, tetapi ketahuilah bahwa cerita itu selalu salah."

Menandatangani pesannya, Hailey menambahkan,'Maaf merusaknya.'

Pengguna media sosial telah menyebarkan rumor yang tidak didukung mengenai pernikahan Bieber, termasuk tuduhan perselingkuhan, masalah kesuburan dan masalah kesehatan.

Spekulasi bermula ketika ayah aktor Hailey, Stephen, meminta para pengikutnya untuk mendoakan pasangan tersebut.

Bintang The Usual Suspects membagikan ulang klip dari influencer Victor Marx, yang memposting video Justin bernyanyi bersama.

"Mohon ketika Anda memikirkan Justin dan Hailey, luangkan waktu sejenak untuk memanjatkan sedikit doa agar mereka memiliki kebijaksanaan, perlindungan, dan mendekatkan diri kepada Tuhan.”

Justin dan Hailey telah menikah sejak 2018.

× Image