Dubai Batasi Jumlah Pengunjung Hotel dan Mal

Selasa , 02 Feb 2021, 21:25 WIB Reporter :Mabruroh/ Redaktur : Ani Nursalikah
Dubai Batasi Jumlah Pengunjung Hotel dan Mal. Ilustrasi Covid-19
Dubai Batasi Jumlah Pengunjung Hotel dan Mal. Ilustrasi Covid-19

IHRAM.CO.ID, DUBAI -- Dubai telah memangkas jumlah pengunjung yang diizinkan berada di pusat perbelanjaan dan hotel sebagai bagian dari langkah-langkah baru untuk menghentikan peningkatan tajam infeksi Covid-19. Mulai Selasa, bar tutup, termasuk bioskop, kafe, dan restoran juga akan menghadapi pembatasan.

 

Terkait

Dilansir dari Arab News, Selasa (2/2) langkah-langkah itu diambil karena terjadi peningkatan kasus Covid-19 di UEA sejak Desember. Emirates pada Senin (1/2) mencatat sembilan kematian dan 2.730 infeksi virus corona baru dari 24 jam sebelumnya.

Baca Juga

Meskipun angka tersebut telah berkurang dari rekor tertinggi minggu lalu hampir 4.000 kasus per hari, angka tersebut tetap jauh lebih tinggi daripada Mei ketika UEA melakukan karantina ketat. Komite Tertinggi Manajemen Krisis dan Bencana Dubai mengatakan, langkah-langkah baru, yang akan diberlakukan hingga akhir bulan, diambil sebagai tanggapan atas laporan harian (yang) telah menunjukkan peningkatan yang nyata dalam jumlah pelanggaran yang dilakukan.

Tempat duduk dalam ruangan seperti bioskop dan arena olahraga kini hanya dapat beroperasi setengah dari kapasitasnya. Hotel dan pusat perbelanjaan harus memangkas jumlah pengunjung hingga 70 persen.