Rabu 21 Jul 2021 20:37 WIB

Demi Maddison, Arsenal Siapkan 50 Juta Euro dan Satu Pemain

Arsenal butuh sosok pemain tengah andal setelah ditinggalkan Martin Odegaard.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Leicester City James Maddison
Foto: AP Photo/Tim Keeton
Gelandang Leicester City James Maddison

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kebutuhan akan seorang playmaker menjadi urusan paling penting bagi Arsenal pada bursa transfer musim panas kali ini. Terbaru, tim asal London tengah mempersiapkan formula terbaik demi mengikat gelandang tengah Leicester City James Maddison.

Maddison jadi target utama bos the Gunners Mikel Arteta yang mencari pengganti sosok kreator lapangan tengah sepeninggal Martin Odegaard dan Dani Ceballos yang kembali ke klub pemiliknya Real Madrid. Menurut Daily Mail dilansir Sportsmole, Rabu (21/7), Arsenal tertarik menawarkan formula menggiurkan ke Leicester City untuk melepas James Maddison ke Stadion Emirates.

Baca Juga

Kabarnya kubu Meriam London sudah memasukan nilai transfer sebesar 50 juta pounds, dengan memasukkan salah satu l dari dua pemain non-reguler Reiss Nelson dan Ainsley Maitland-Niles.

Kedua pemain tersebut juga menyatakan sikap untuk tidak lagi bekerja sama dengan Arteta pada musim mendatang lantaran waktu bermain yang minim. Maitland-Niles sempat dilirik oleh pelatih Leicester Brendan Rodgers pada jendela transfer Januari 2021 lalu.

Adapun Maddison baru menandatangani kontrak empat tahun bersama Leicester pada Oktober 2020. Namun the Foxes siap untuk bernegosiasi dengan klub lain jika datang tawaran yang menggiurkan untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement