Kamis 22 Jul 2021 15:27 WIB

MWL Luncurkan Program Ternak Untuk Pakistan

MWL Luncurkan Program Ternak Untuk Pakistan

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Muhammad Hafil
 MWL Luncurkan Program Ternak Untuk Pakistan. Foto:  Sebuah keluarga membeli kambing di pasar ternak untuk menyambut hari raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban, di Lahore, Pakistan, Jumat, 16 Juli 2021.
Foto: AP/K.M. Chaudary
MWL Luncurkan Program Ternak Untuk Pakistan. Foto: Sebuah keluarga membeli kambing di pasar ternak untuk menyambut hari raya Idul Adha atau Hari Raya Kurban, di Lahore, Pakistan, Jumat, 16 Juli 2021.

IHRAM.CO.ID,ISLAMABAD—Memperingati Idul Adha, Liga Muslim Dunia (MWL) meluncurkan program ternak di Pakistan untuk membantu ribuan janda dan orang yang membutuhkan di negara itu. Nawaf bin Said Al-Malki, duta besar Arab Saudi untuk Pakistan, mengatakan proyek tersebut merupakan kelanjutan dari upaya kemanusiaan Kerajaan dalam membantu negara-negara di seluruh dunia.

Direktur regional MWL di Pakistan, Saad bin Masoud Al-Harthy, mengatakan proyek ternak adalah program rutin yang diadakan MWL setiap tahunnya. Proyek ini terdiri dari pemotongan hingga pendistribusian daging bagi warga Pakistan.

Baca Juga

Selain itu, MWL juga melaksanakan sejumlah proyek lain di berbagai jenis bidang bantuan, seperti kesehatan, pendidikan, pembangunan masjid, penggalian sumur hingga program buka puasa.  Presiden Organisasi Kekuatan Hijau Pakistan Jamal Nasser berterima kasih kepada MWL atas upayanya yang luar biasa di bidang kemanusiaan dan kesadarannya akan kondisi rakyat Pakistan yang membutuhkan.

sumber : Arab News
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement