Senin 03 Jan 2022 14:09 WIB

50 Muslim Raih Penghargaan Tahun Baru dari Ratu Inggris

Penghargaan dari Ratu Inggris merupakan pengakuan atas upaya membantu masyarakat.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Esthi Maharani
Bendera Inggris
Bendera Inggris

IHRAM.CO.ID, LONDON--Sebanyak 50 Muslim yang terdiri dari ilmuwan, staf National Health Service (NHS), dan pekerja amal masuk dalam daftar Penghargaan Tahun Baru Ratu Inggris 2021. Capaian ini sebagai pengakuan atas upaya mereka untuk membantu masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat kepada semua orang yang telah dipilih untuk pekerjaan mereka selama pandemi Covid-19,” tulis Dewan Muslim Inggris (MCB) dalam sebuah pernyataan dilansir dari About Islam, Ahad (2/1).

Baca Juga

Umat ​​Muslim yang memiliki mendapat penghargaan ini termasuk Kaneez Khan, Koordinator Near Neighbors, West Yorkshire, yang diakui atas jasanya dalam Hubungan Antaragama khususnya selama pandemi Covid-19. Ada juga dr.  Syed Ahmed, Direktur Klinis Perlindungan Kesehatan Skotlandia yang diakui atas layanannya dalam Program Vaksinasi Covid-19.

Daftar tersebut juga mencakup Rizwan Patel, Pendiri Lint GForup yang diakui atas layanannya kepada komunitas yang kurang beruntung di Inggris dan luar negeri selama covid 19. Ada juga dr.  Seema Safia Arif untuk layanan Perawatan Kesehatan di antara Komunitas Etnis kulit hitam, Asia, dan Minoritas hingga Gulam Muhammad Ismail Teladia, Wakil Ketua Dewan Pemakaman Muslim Birmingham untuk layanan kepada komunitas di Birmingham, khususnya selama Covid-19.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Sabir Mahmood Shaikh yang merupakan salah satu pendiri Muslim Community and Education Center (MCEC) di Palmers Green, London, dan Akthar Hussain dari Muslim di Rail, keduanya berafiliasi dengan Dewan Muslim Inggris,” tambah pernyataan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement