Jumat 04 Mar 2022 21:28 WIB

Polisi Ungkap Identitas Perempuan Korban Pembunuhan di Tegal

Olah TKP menunjukan pelaku sempat memotong tubuh korban.

Polisi menunjukkan TKP penemuan mayat (ilustrasi).
Foto: Dok. Polsek Indihiang.
Polisi menunjukkan TKP penemuan mayat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Identitas jenazah seorang wanita diduga korban pembunuhan yang ditemukan di persawahan Dusun Sidamulya, Suradadi, Kabupaten Tegal terungkap. Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan, korban diketahui bernama Kasni (59 tahun), warga Desa Jayimulya, Suradadi.

"Setelah diautopsi, korban langsung diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan," katanya di Semarang, Jumat (4/3/2022). Saat ini, lanjut dia, Polres Tegal masih menyelidiki dugaan kasus pembunuhan tersebut.

Baca Juga

Iqbal mengatakan, setelah jasad itu ditemukan di persawahan, pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi melibatkan anjing pelacak untuk mencari petunjuk di sekitar lokasi.

Menurut dia, dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku memotong beberapa bagian tubuh korban. Hal tersebut diketahui dari dua titik di lokasi yang diduga merupakan lokasi pembunuhan serta tempat pelaku memotong bagian tubuh korbannya.

Menurut dia, dari pemeriksaan diketahui pula luka di sejumlah bagian tubuh korban, termasuk luka di bagian leher yang diperkirakan sebagai penyebab kematian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement